Yamaha WR155R Diberi Warna dan Grafis Baru

Musikpedia – Yamaha WR155R diberi warna dan grafis baru memasuki 2024. Motor petualang tersebut kini hadir dengan warna hitam dan biru yang lebih segar sekaligus garang.

Read More

Yamaha WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable. Kesan trendi dan modis juga menjadikan penampilan motor bertambah atraktif, apalagi ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor. 

Yamaha WR155R Blue, khas merek berlambag garputala, disebut akan membuat pengguna motor selalu percaya diri ketika berkendara.

“Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan WR155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia,” kata Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Sebagai motor khas petualang, Yamaha WR155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa. 

Yamaha WR155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. 

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai kondisi jalan. 

Pada WR155R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. 

WR155R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

“Fitur dan teknologi yang dimiliki WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang sehingga saat ini menjadi pilihan utama bagi biker,” lanjut Anton.

Harga Yamaha WR155R dengan warna baru dan grafis baru adalah Rp 38.600.000 on the road Jakarta.

Sumber: www.suara.com

Related posts