Yamaha Mio M3 125 Hadir dengan Baju Baru, Lebih Sporty dan Berwarna

Musikpedia – Yamaha menghadirkan baju baru untuk skuter matik andalannya Yamaha Mio M3 125. Mio M3 memadukan warna dan grafis yang sporty dan modern, sesuai dengan karakter anak muda.

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan empat warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda, dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas untuk menunjukan bahwa skuti ini memiliki kubikasi mesin lebih besar.

Read More

“Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda,” kata Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta, Senin (4/12/2023).

Yamaha Mio M3 125 hadir dengna warna dan grafis baru yang lebih sporty dan berwarna. [Dok Yamaha]

Varian warna pertama adalah Cyan yang dipadukan dengan warna silver. Yamaha mengatakan kombinasi warna ini menonjolkan kesan sport dan mengikut tren saat ini.

Kedua adalah varian biru dan kuning, untuk menonjolkan kesan energetik dan cocok bagi mereka yang senang menjadi pusat perhatian di jalanan.

Ketiga bagi yang menyukai kesan modern, ada warna hitam. Varian ini juga menampilkan karakter kuat dan tangguh. Terakhir ada varian merah yang elegan sekaligus sporty.

Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk rangka, komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston).

Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Harga Yamaha Mio M3 terbaru ini ada di kisaran Rp 17.405.000 dengan status on the road Jakarta. Skutik ini sudah tersedia di seluruh diler Yamaha di Tanah Air.

Sumber: www.suara.com

Related posts