Yamaha Gelar SOL After Class, Pentas Seni Rupa dan Musik Kampus di Perguruan Tinggi Ini Bisa Buat Healing

Musikpedia – Generasi muda, anak muda, mereka yang tengah menjalani masa-masa pendidikan tinggi serta siap menjelajah jenjang kehidupan berikutnya memiliki kebutuhan sarana transportasi pribadi.

Antara lain kendaraan bermotor roda dua atau sepeda motor.

Read More

Yamaha lewat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau PT YIMM mendekatkan jajaran skuter otomatis atau skuter matik alias skutik CLASSY kepada anak muda. 

Ada kelas modelling untuk fashion show di SOL After Class Yamaha Indonesia [PT YIMM]

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagaimana diterima Musikpedia, skutik Classy Yamaha adalah salah satu produk terbaru yang mengangkat karakter gaya hidup masa kini.

Classy Yamaha sendiri menghadirkan unit Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected untuk berbagai event bernuansa lifestyle yang digemari GEN Z dan kaum milenial. 

Kehadiran Classy Yamaha pada November ini dikemas dalam event Sound of Love (SOL) After Class.

Berlangsung di tiga kampus ternama Tanah Air, SOL After Class adalah aktivitas yang memfasilitasi generasi muda agar mampu mengekspresikan gaya hidup dan kreativitas mereka dalam wujud pentas seni rupa dan musik. 

Kampus berdana yang dikunjungi SOL After Class Yamaha adalah Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Telah berlangsung pekan kedua bulan ini, Kamis (9/11/2023), dan dihadiri ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di sana.

“Bagi para generasi muda dan milenial, sepeda motor tidak hanya dilihat sebagai alat mobilitas, namun menjadi salah satu item penunjang gaya hidup yang dapat merefleksikan identitas serta karakter dari penggunanya,” papar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau PT YIMM.

Oleh karena itu, Yamaha Selalu berusaha mendekatkan skutik Classy, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected kepada generasi muda.

“Caranya melalui kolaborasi dengan berbagai event lifestyle yang sedang hype saat ini di area kampus-Kampus ternama di Indonesia,” lanjut Antonio Widiantoro.

Berbagai kegiatan pentas seni yang menarik hadir dalam Sound of Love (SOL) After Class di kampus UNJ. 

Antara lain penampilan band-band indie kampus, workshop photography yang dibawakan Gema Ramadhan (photographer artist), kontes modelling bersama skutik Classy Yamaha, hingga berbagai games serta aktivitas digital berhadiah di area Classy Wall of Fame dan booth display.  

Serunya merchandise dan Classy Yamaha yang diboyong sebagai display SOL After Class Yamaha Indonesia [PT YIMM]
Serunya merchandise dan Classy Yamaha yang diboyong sebagai display SOL After Class Yamaha Indonesia [PT YIMM]

Sosialisasi terkait keunggulan produk-produk Classy Yamaha juga turut diberikan di event ini.

Antara lain mengenai perpanjangan garansi lima tahun untuk frame yang menjadi bukti tingginya kualitas produk Yamaha. 

Kemudian SOL After Class ditutup dengan special performance dari bintang tamu, yaitu Kaleb J yang membuat suasana area lapangan kampus UNJ menjadi semakin meriah.

“Seru banget bisa ada event SOL After Class di UNJ, benar-benar menjadi momen healing buat anak-anak kampus di sela kepadatan kelas. Dan menariknya, event ini juga mewadahi teman-teman kami yang hobi bermusik untuk bisa live perform, termasuk juga yang hobi fotografi dengan adanya workshop dan kontes foto Bersama skutik-skutik Classy,” kata Muhammad Fachri Akbar (20), salah satu mahasiswa UNJ dari jurusan Management.

“Thank you Yamaha sudah mampir ke kampus kami tercinta dengan berbagai kegiatan seru,” ucapnya sebagai bentuk apresiasi atas berlangsungnya event kolaborasi SOL After Class di UNJ. 

Selanjutnya event serupa akan hadir di beberapa universitas lainnya. Bagi mahasiswa-mahasiswi di kampus lainnya, mari datang dan ikut ramaikan SOL After Class Bersama skutik Classy Yamaha.

Sumber: www.suara.com

Related posts