Yamaha Fazzio Hadir dengan Warna Baru, Semakin Nyentrik…

Musikpedia – PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuirng (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk model Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Read More

Warna baru pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hanya tersemat pada tipe Neo dengan dua varian warna baru, yaitu NeoMint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda.

Kemudian ada Neo Yellow yang memiliki warna cerah yang cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya.

Kedua warna baru ini membuat calon konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin mudah menyesuaikan karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk Classy Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun. Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minggu (4/2/2024).

Untuk harga, Yamaha Fazzio Neo Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp22,6 juta.

Sedangkan Yamaha Fazzio Neo Hybrid dengan harga Rp 22,4 juta. Sementara Yamaha Fazzio Lux Hybrid – Connected dipasarkan dengan harga Rp 23,1 juta.

Sumber: www.suara.com

Related posts