Yamaha Eropa Seriusi Produksi Motor Listrik, Mesin Pembakaran Internal Tamat?

Musikpedia – Yamaha Motor Manufacturing Europe (YMME) adalah nama baru untuk fasilitas produksi di Perancis. Fasilitas ini sekarang menjadi basis produksi Yamaha di Eropa.

Fasilitas ini sebelumnya dikenal sebagai MBK Industrie S.A.S. atau ‘MBK’. Yamaha Motor Eropa telah sepenuhnya memiliki fasilitas ini sejak tahun 1986 dan telah menggunakannya untuk memproduksi sepeda motor seperti Tenere 700, MT-125, dan XMAX.

Read More

Dilansir dari Visordown, Yamaha Motor telah mengganti nama pabriknya sebagai bagian dari visi jangka panjang dan komitmennya terhadap manufaktur lokal Eropa sebagai keunggulan yang kompetitif dan berkelanjutan.

Keseruan bLU cRU Fun Riding Challenge di Sirkuit Internasional Mandalika [PT YIMM]

Pabrikan ini menyatakan bahwa pabrik ini akan mendiversifikasi jajaran produknya, dengan kendaraan listrik menjadi lebih menonjol.

Yamaha Motor Europe telah mengganti nama MBK menjadi YMME, salah satu tindakan pertama yang dilakukan di bawah presiden dan CEO baru, Olivier Prevost, yang menggantikan Eric de Seynes pada tanggal 1 Januari.

Prevost mengungkapkan emosinya tentang evolusi MBK Industrie menjadi Yamaha Motor Manufacturing Europe. Dia memulai karirnya di MBK 30 tahun yang lalu dan sejak saat itu memberikan perhatian khusus kepada MBK.

Sumber: www.suara.com

Related posts