Wuling Jawab Keluhan Pengguna Binguo EV yang Alami Masalah

Musikpedia – Wuling Motors memberikan jawaban terkait keluhan pengguna Wuling Binguo EV yang mengalami masalah indikator AVH dan EPB menyala terus dan gear shifter error.

Read More

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors
mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi terkait keluhan pengguna dan problem tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

“Keluhan tersebut terjadi dari adanya faktor eksternal dan menyebabkan gangguan dibagian elektrikal. Namun saat ini unit konsumen sudah kembali normal dan keluhannya sudah diselesaikan dengan baik oleh dealer resmi Wuling di Madiun,” ujar Maulana Hakim saat dihubungi Musikpedia, Selasa (9/1/2024).

Setelah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, lanjut Maulana, pihaknya dapat menyimpulkan bahwa keluhan tersebut disebabkan oleh busa sabun yang mengalir saat pemasangan kaca film hingga membasahi salah satu modul elektrikal di area dashboard.

“Pada umumnya saat pemasangan kaca film pada kaca depan dilakukan penutupan pada celah kaca depan dan dashboard untuk mencegah komponen elektrikal di dalamnya terkena air atau busa sabun,” kata Maulana.

Pemilik Wuling Binguo EV baru-baru ini mengeluhkan mobil listrik miliknya yang mengalami masalah meski baru menempuh jarak 381 kilometer.

Dalam video yang diunggah, pemiliki Wuling Binguo EV bahkan memberi penjelasan bila mobilnya tersebut baru tiga hari tiba di rumah.

“Jadi ini error pertama yang saya temui di Binguo EV saya,” ujar keterangan dalam video mybinguostory.

Dalam video tersebut ia juga menjelaskan bila rem parkir pada Binguo EV miliknya muncul lampu indikator yang menjelaskan telah terjadi error.

“Jadi mendadak auto hold dan parking brake nya error,” jelasnya.

Pemilik Binguo EV ini bahkan merasa kurang puas dengan penjelasan dari tenaga penjual yang mengatkana kemungkinan masalah tersebut terjadi karena pemasangan kaca film.

Sumber: www.suara.com

Related posts