Wuling Hadirkan Binguo EV Edisi Mickey Mouse yang Bikin Gemoy

Musikpedia – Wuling meberi kejutan dengan menghadirkan paket modifikasi edisi kartun ikonik Walt Disney, Mickey Mouse untuk mobil listrik Binguo EV.

Sebagai mobil edisi khusus, Minggu (7/1), perusahaan asal China ini menamai mobil listrik mereka dengan sebutan New Wuling Binguo Mickey Dream 2024.

Read More

Sesuai dengan namanya, Binguo EV mendapat tampilan gambar Mickey Mouse serta kombinasi warna merah dan hitam sesuai karakter tersebut.

Merah menjadi warna paling dominan cari mobil tersebut. Sedangkan bagian atap dibalut warna hitam, dan dikombinasi dengan balutan warna putih pada bagian spion.

Wuling Hadirkan Paket Modifikasi Binguo EV Edisi Mickey Mouse. (Wuling)

Terdapat dua bulatan putih di bagian kap layaknya tapak kaki Mickey Mouse. Sedangkan kedua sisi samping bodi mobil diberi logo Mickey dengan balutan warna hitam.

Tulisan Mickey Mouse di bagian bawah spionnya. Pelek dengan cover berwarna merah yang mirip seperti bunga matahari. Masuk ke interior diberi perpaduan warna hitam, merah, dan putih.

Warna merah tampak dominan pada bagian dasbor. Bagian pengaturan tuas AC mendapat desain yang unik menggunakan logo kepala Mickey Mouse. Jok kulit juga dilapisi aksen khusus serta gambar wajah Mickey Mouse.

Sebagai bagian dari paket modifikasi, konsumen akan mendapatkan gift box berisi sejumlah merchandise seperti boneka Mickey Mouse, cover kunci Mickey Mouse, cover SIM Mickey Mouse, serta stiker tanda tangan Mickey Mouse.

Perubahan yang dilakukan hanya sebatas pada bagian eksterior dan interior. Wuling tidak melakukan perubahan apapun pada bagian tenaga mobil listrik Binguo EV.

Sumber: www.suara.com

Related posts