Wahana Makmur Sejati Kumpulkan 40 Wakil Komunitas Motor Honda di IIMS 2024

Musikpedia – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (15-25/2/2024) menjadi ajang bertemunya komunitas otomotif. Termasuk para pencinta roda dua.

Dikutip dari rilis resmi Wahana Honda sebagaimana diterima Musikpedia, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang berhasilkan sederet perwakilan komunitas pencinta motor Honda.

Read More

Ada 40 orang dari berbagai komunitas motor Honda hadir dalam acara Honda Community Visit IIMS 2024 yang digelar bersamaan hari penutupan IIMS 2024, Minggu (25/2/2024).

Para anggota komunitas ini menikmati berbagai keseruan di lokasi pameran dalam suasana brotherhood yang penuh kehangatan.

Salah satu wakil komunitas motor Honda mengikuti test ride di IIMS 2024 [PT Wahana Makmur Sejati]

Para peserta Honda Community Visit IIMS 2024 berasal dari Honda Beat Club (HBC) Jakarta, Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ), serta Vario 160 Community (V160) Jakarta.

Sebelum menuju venue IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, para anggota komunitas berkumpul di sebuah coffee shop di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kemudian, mereka rolling city menuju lokasi IIMS 2024.

“Rolling city ini tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalan. Tak sebatas dalam kegiatan ini, kami juga mengimbau kepada komunitas-komunitas motor Honda untuk senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara dalam berbagai aktivitasnya, khususnya di ruang publik, seperti jalan,” jelas Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Sesampainya di lokasi, 40 anggota komunitas menyambangi booth motor Honda untuk melihat Honda EM1 dan Honda Stylo 160 yang menjadi andalan booth Honda, secara lebih dekat lagi.

Selanjutnya, para peserta mengunjungi Safety Riding Corner untuk menjajal Honda Riding Trainer (HRT).

Ada 40 anggota berbagai klub motor Honda yang datang sebagai perwakilan dalam acara temu penggemar dan pengguna sepeda motor Honda yang digelar PT WMS  [PT Wahana Makmur Sejati]
Ada 40 anggota berbagai klub motor Honda yang datang sebagai perwakilan dalam acara temu penggemar dan pengguna sepeda motor Honda yang digelar PT WMS [PT Wahana Makmur Sejati]

Para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID). HCID adalah program loyalitas khusus member atau anggota komunitas motor Honda.

“HCID juga merupakan identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda,” kata Andra Friandana.

Tak ketinggalan, para anggota komunitas motor Honda turut menjajal produk terbaru motor Honda, yakni New Honda Stylo 160.

Sumber: www.suara.com

Related posts