Wahana Honda Gelar Apresiasi Tahunan Jurnalis 2023, Suara.com Raih Penghargaan Bergengsi

Musikpedia – Pelaku bisnis otomotif dan jurnalis memiliki relasi kuat atau bersinergi satu sama lain. Pengertian ini diterapkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang yang menilai media massa adalah mitra strategis yang turut berkontribusi terhadap perkembangan usaha Perseroan. 

PT WMS mengapresiasi kemitraan strategis yang sudah terjalin sejak lama itu dengan menggelar kompetisi jurnalistik setiap tahun. Salah satunya adalah Article Competition 2023.

Read More

Ajang ini menilai karya-karya jurnalistik terkait Wahana Artha Group (WAG) dari awal hingga pengujung tahun ini.

Indikator yang menjadi kriteria penilaian kompetisi tadi mencakup kuantitas, kreativitas, dan jangkauan media.

Musikpedia memperoleh penghargaan tertinggi dalam kompetisi PT Wahana Makmur Sejati, Wahana Honda.Article Competition 2023 [Wahana Honda]

“Penilaian dilakukan tim internal WMS dengan mengukur sejumlah indikator yang menjadi kriteria ini,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT WMS.

Serunya, salah satu karya terbaik dari hasil penilaian PT Wahana Makmur Sejati untuk Article Competition 2023 dianugerahkan kepada Musikpedia.

Tentu saja apresiasi yang diberikan PT Wahana Makmur Sejati ini disambut hangat desk otomotif pada khususnya serta Redaksi Musikpedia pada umumnya.

Karena artinya karya ini menjadi salah satu tolok ukur hasil penulisan berimbang dan objektif dalam dunia otomotif. Utamanya produk dalam negeri serta segala aktivitas yang mendukung safety riding, komunitas, sampai sosial.

Pengumuman penerima anugerah Article Competition 2023 berlangsung di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta, Sabtu (23/12/2023). Hadiah utama kompetisi tahun ini adalah satu unit motor Honda BeAT.

Para juara jurnalis dan blogger vlogger dalam Article Competition 2023 PT Wahana Makmur Sejati [Wahana Honda]
Para juara jurnalis dan blogger vlogger dalam Article Competition 2023 PT Wahana Makmur Sejati [Wahana Honda]

Selain memberikan anugerah kepada para jurnalis dari berbagai institusi media, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), juga menilai karya-karya blogger/vlogger.

Andra Friandana, juga menyampaikan terima kasih kepada para awak media dan blogger serta vlogger yang telah mempublikasikan informasi seputar Wahana Artha Group sepanjang tahun ini.

Dalam kesempatan sama, Head of Sustainability PT WMS, Anastasia Kelly Budiman berharap bahwa kemitraan strategis antara PT WMS dan media ke depannya terjalin semakin baik.

“Kami berharap terwujud kemitraan keberlanjutan antara kami dan media serta blogger/vlogger yang bermanfaat, baik dalam jangka waktu pendek maupun jangka waktu panjang secara berkesinambungan atau konsisten,” tandas Kelly Budiman.

Sekali lagi, Redaksi Musikpedia mengucapkan terima kasih atas anugerah yang diberikan, semoga menjadi pemicu untuk selalu berkarya dengan semangat informatif dan nilai-nilai positif konstruktif. Sukses selalu kepada PT Wahana Makmur Sejati, Wahana Honda.

Sumber: www.suara.com

Related posts