Wahana Honda Berikan Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Tipe Motor, Pastikan Unsur Safety Para Penggunanya

Musikpedia – Menuju pemungkas tahun dan mengawali 2024, konsumen kendaraan roda dua berpeluang mendapatkan produk menarik. Termasuk memiliki sepeda motor Honda (smH) terbaru mulai skutik sampai big bike.

Dikutip dari rilis resmi Wahana Honda sebagaimana diterima Musikpedia, PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang melengkapi komitmen memberikan garansi rangka lima tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Read More

“Konsumen sekarang tidak perlu lagi khawatir untuk membeli sepeda motor Honda tipe apapun karena wujud komitmen Honda terus dihadirkan makin lengkap dan komplet,” jelas Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati.

“Bukan hanya garansi rangka lima tahun, akan tetapi dihadirkan lewat jaminan garansi yang lebih lama dan jaminan garansi yang makin lengkap. Mulai dari perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI sampai dengan komponen rangka,” tambahnya.

Konsumen sekarang tidak perlu lagi khawatir untuk membeli sepeda motor Honda tipe apapun karena wujud komitmen Honda terus dihadirkan makin lengkap dan komplet [PR Wahana Makmur Sejati].

Komitmen Honda memberikan garansi rangka lima tahun ini juga terus dikampanyekan melalui event-event spektakuler dan bersejarah. Seperti Honda Developmental Basketball League (DBL) Final Jakarta Series, Indonesia Arena (17/11/2023) dan Honda AT Family di Mal Tangcity (23–26/11/2023).

Ada pun garansi rangka lima tahun yang diberikan kepada seluruh konsumen berlaku untuk setiap sepeda motor baru. Mulai line up sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike yang diterima konsumen per 25 Oktober 2023.

Bukan hanya berkomitmen garansi rangka lima tahun agar konsumen Wahana Honda semakin terlindungi, juga ada garansi jaminan  dengan perpanjangan jarak tempuh untuk komponen berikut:

  • injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km
  • garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km
  • garansi kelistrikan dan komponen rangka selama setahun tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Bagi konsumen Honda khususnya wilayah Jakarta-Tangerang kini juga mendapatkan kemudahan melakukan servis sepeda motor Honda. Yaitu cukup melakukan booking servis melalui Wanda Apps.

Bukan sekadar booking servis, Wanda Apps memiliki fitur lengkap untuk melakukan pemesanan sparepart dan mengetahui lokasi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang terdekat dari lokasi konsumen berada.

“Digitalisasi kami terus lakukan untuk layanan konsumen yang optimal, salah satunya dengan Wanda Apps. Servis jadi makin mudah tanpa perlu antre, konsumen juga bisa melakukan pemesanan sparepart lewat gadget dan luar biasanya lagi kalau motor terkendala mogok, konsumen bisa mengetahui lokasi bengkel AHASS terdekat,” papar Benedictus F. Maharanto.

Sumber: www.suara.com

Related posts