Wahana Artha Group Lengkapi Layanan Transportasi PT Tristar Transindo dengan Digital Tracking

Musikpedia – PT Tristar Transindo (TST) adalah lini usaha Wahana Artha Group di bidang layanan jasa land transportation yang berdiri 2003. Armadanya mencakup layanan truk motor carrier, truk cargo mulai ukuran blind van, CDE Box hingga wing Box. Juga rental mobil serta motor untuk skala korporat. Jangkauan layanan Nasional mencakup wilayah Sumatera, Jawa, Bali, sampai Lombok, dengan lokasi pool di Cimanggis, Depok – Jawa Barat, Karawang- Jawa Barat, dan Sidoarjo – Jawa Timur.

Dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima Musikpedia, kini Wahana Group menyediakan dukungan Digital Tracking, yaitu informasi mengetahui detail terkait posisi dan kondisi terkini status pengiriman barang PT TST.

Read More

“Monitoring lokasi dilakukan mulai awal truk berangkat menuju gudang customer. Setelah proses loading selesai, monitoring kendaraan bisa dilakukan detail hingga pemantauan kecepatan kendaraan saat pengiriman,” ujar Nikho Alam, Business Unit Head IV TST.

Dengan demikian, diharapkan klien mengetahui posisi pengiriman lebih detail sekaligus menghadirkan rasa nyaman.

PT Tristar Transindo (TST) adalah lini usaha Wahana Artha Group di bidang layanan jasa land transportation yang berdiri 2003 [PT Wahana Artha Group].

Faktor keamanan dan keselamatan juga menjadi hal penting yang jadi perhatian TST dalam berikan layanan. Selain monitorong digital, seluruh unit yang digunakan juga mendapatkan perhatian oleh tim teknik. Yaitu menghadirkan para mekanik berpengalaman untuk merawat dan perbaiki armada truk.

Dengan kemampuan inilah, TST dipercaya tangani kebutuhan angkutan klien–klien besar mulai otomotif roda dua, roda empat dan perusahaan yang memerlukan layanan cargo dalam jumlah besar.

“TST siap memberikan layanan terbaik untuk klien yang memerlukan pengiriman beragam produk dengan aman, nyaman dan pastinya dengan harga bersaing,” pungkas Nikho Alam.



Sumber: www.suara.com

Related posts