TVS Motor Company Melebarkan Sayap ke Pasar Eropa Mulai 2024

Musikpedia – TVS Motor Company, pabrikan sepeda motor yang telah mendapatkan ketenaran di Asia, Afrika, dan Amerika Latin, akan memasuki pasar Eropa pada tahun 2024. Langkah ini menandai ekspansi signifikan bagi TVS yang sebelumnya terfokus pada wilayah tertentu.

Read More

Walaupun TVS telah memasuki pasar Eropa sejak akuisisi Norton pada tahun 2020, kehadirannya akan semakin kuat melalui kesepakatan distribusi baru. Pada bulan Januari 2024, TVS akan merilis sepeda motor listrik dan konvensional di pasar Eropa.

Dikutip dari Visordown, model sepeda motor yang akan ditawarkan di Eropa melibatkan berbagai jenis, termasuk TVS Jupiter 125, TVS NTORQ, TVS Raider, TVS iQube S, TVS X, TVS Ronin, TVS Apache RR 310, dan TVS Apache RTR 310.

Kemitraan TVS dengan Emil Frey, yang memiliki posisi terkemuka sebagai importir dan pengecer kendaraan di Eropa, akan menjadi faktor kunci dalam mendistribusikan produk TVS di beberapa negara Eropa. Emil Frey akan menggunakan jaringan penjualan, pemasaran, dan layanannya untuk mendistribusikan produk TVS.

Meskipun informasi terperinci mengenai wilayah distribusi belum lengkap, Prancis diumumkan sebagai fokus utama produk TVS melalui kemitraan ini.

Sudarshan Venu, Managing Director TVS Motor Company, menyatakan, “Aliansi strategis dengan Emil Frey adalah langkah penting dalam strategi ekspansi global kami. Eropa akan menjadi pasar utama bagi kami, dan melalui kemitraan ini, kami bertujuan untuk mendekatkan produk-produk terkini kami kepada pelanggan Eropa.” Dengan ekspansi ini, TVS Motor Company berharap dapat meningkatkan cakupannya di pasar global.

Sumber: www.suara.com

Related posts