Trio Rider Astra Honda Siap Berlaga di IATC 2023 Chang International Circuit Akhir Pekan Ini

Musikpedia РVeda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadilah, dan Chessy Meilandri dari Astra Honda Racing Team tengah bersiap untuk balap akhir pekan ini (28-29/10/2023) di ajang Idemitsu Asia  Talent Cup atau IATC.

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor sebagaimana diterima Musikpedia, pertandingan akan berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada seri ke empat gelaran IATC 2023 pada 28-29 Oktober 2023.

Read More

Veda Ega Pratama optimis akan menunjukkan performa balap terbaik untuk meraih podium tertinggi dalam perjuangannya kembali meraih gelar juara. Sebelumnya ia sudah mengantongi podium dalam lima balapan terakhir.

Kembali ke musim balap tahun sebelumnya, Veda juga berhasil meraih podium tertinggi IATC seri Buriram, sehingga membuat rider asli Gunungkidul, Yogyakarta ini makin semangat.

“Tentu saya ingin mempertahankan hasil positif yang sudah saya raih di Sepang, Motegi dan Mandalika. Semua sudah saya siapkan sebaik-baiknya baik dari kesiapan fisik dan mental untuk menghadapi ketatnya balapan di Buriram. Mohon doa dan dukungannya agar bisa kembali juara, pinta Veda Ega Pratama.

Senada dua rider binaan PT Astra Honda Motor (AHM) lainnya yang turun dalan laga sama, yaitu Reykat Yusuf Fadillah, dan Chessy Meilandri.

“Saya bertekad untuk bangkit dan mencetak prestasi yang lebih baik dari tiga balapan sebelumnya. Semoga saya mampu memberikan performa yang semakin maksimal,” ujar Reykat.

Para rider muda Astra Honda Racing Team (AHRT) saat tampil di Sirkuit Internasional Mandalika. Dua di antaranya Veda Ega Pratama dan Reykat Yusuf Fadillah (paling kiri dan kiri) saat IATC 2022 [Musikpedia/CNR ukirsari].

Kemudian Chessy Meilandri menyatakan keinginan mampu menunjukkan performa yang lebih baik dan mampu bersaing dengan grup terdepan.

“Saya berharap bisa tampil lebih baik, karena saya sudah cukup paham karakter sirkuit Buriram. Setelah melalui tiga seri sebelumnya, saya yakin dapat bisa bersaing di top group akhir pekan nanti. Mohon doa dan dukungannya,” kata Chessy.

Race pertama IATC 2023 seri keempat akan berlangsung Sabtu (28/10/2023) mulai 16.10 WIB, lantas race kedua akan hadir pada Minggu (29/10/2023) pukul 09.45 WIB. Live balap IATC bisa disaksikan di Youtube Asia Talent Cup.

Sumber: www.suara.com

Related posts