TransTrack Experience Center Diluncurkan untuk Perkenalkan Solusi Manajemen Armada Langsung ke Pelanggan

Musikpedia – TransTrack, pada Rabu (22/11/2023), memperkenalkan TransTrack Experience Center di Jakarta. Inovasi ini diharapkan bisa memberi pengalaman langsung teknologi manajemen armada berbasis Internet of Things (IoT) dan Artificial Intelligence (AI) yang dikembangkan perusahaan.

Startup yang baru saja mendapatkan pembiayaan sebesar Rp 30 miliar itu menyediakan TransTrack Experience Center di kantor pusat perusahaan di Menara 165, Jaksel.

“Melalui TransTrack Experience Center, para potential customer, mitra bisnis hingga investor dapat memahami dan merasakan langsung solusi teknologi yang kami kembangkan,” terang Founder dan CEO TransTRACK Anggia Meisesari dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Solusi dan produk yang dihadirkan di TransTrack Experience Center meliputi peranti keras seperti GPS Tracker, Hybrid GPS Tracker, personal tracker, E-Seal, 360 Camera, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), Driver Management System (DMS), Fuel Stabilizer, dan Adaptive Gateway. Pengunjung dapat melihat dan mengetahui berbagai hardware yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnisnya.

Dari sisi software ada berbagai peranti yang dikembangkan oleh TransTrack dan informasi tentang berbagai fitur pada aplikasi yang dapat membantu mengoptimalkan bisnis.

Ada juga Cockpit Simulator, yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung mengendarai truk dan mencoba langsung produk TransTrack secara interaktif.

Simulator ini menyediakan berbagai skenario yang mungkin terjadi dalam pengoperasian armada, sehingga pengunjung dapat mengasah keterampilan dan mengambil keputusan yang tepat.

Juga diperkenalkan E-Seal, yang bisa dipasang pada pintu kargo atau kontainer dengan fitur-fitur yang komprehensif, seperti identifikasi elektronik, pelacakan real-time, sistem pemantauan dan keandalan mekanisme penguncian.

Semua produk TransTrack ini dapat dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan pada kebutuhan spesifik pelanggan, sehingga akan memberikan hasil yang maksimal bagi operasional bisnis dalam berbagai sektor industri.

TransTrack mengatakan saat ini sudah menjangkau 90 kota di Indonesia dan 25 kota di Malaysia. Diklaim sudah ada lebih dari 900 klien dan sekitar 100.000 aset yang menggunakan teknologi TransTrack.

Sumber: www.suara.com

Related posts