Toyota Pastikan Posko Siaga Nataru Siap Tangani Kendaraan Elektrifikasi

Musikpedia – PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan konsumen pengguna kendaraan elektrifikasi Toyota akan tetap terlayani di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga selama periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Pasalnya selama periode libur Nataru, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Toyota Bengkel Siaga. 

Read More

Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan tetap beroperasi sesuai jam buka mal, di mana fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di 1 rest area Jalan Tol Trans Jawa dan 2 dealer di Yogyakarta dan Sumatera siap menunjang mobilitas dan memperluas daya jelajah Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota di momen libur Nataru.

“Dengan visi Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan perjalanan liburan Nataru pelanggan dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala. Bersama jaringan value chain yang terpercaya, Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru tahun ini, termasuk kepada keluarga yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin populer,” terang Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, Minggu (24/12/2023).

Toyota Dirikan Posko Siaga Kawal Konsumen Libur Nataru 2024. (Foto: TAM)

Toyota sendiri diketahui memiliki beragam lini kendaraan elektrifikasi khususnya hybrid. Mulai dari Yaris Cross, Corolla Cross sampai Kijang Innova Zenix Hybrid.

Sementara buat mobil listrik Toyota punya satu model yakni bZ4X. 

Sementara itu, Agus Setiawan, After Sales Business Division Head PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan tidak ada perbedaan signifikan antara perbaikan mobil ICE dan hybrid. Sehingga teknisi hadir di Posko Siaga Toyota dipastikan siap menangani perbaikan.

“Hampir sama yang disiapkan. Kalau kendaraan full elektrik itu perawatannya tidak terlalu banyak juga, jadi (teknisi) ready,” ucap Agus di posko, Tol Cikampek, beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi Posko Siaga Toyota beroperasi selama libur Nataru di beberapa Rest Area selama 24 jam. Ada spot untuk servis berkala dan perbaikan ringan dan tambahan terbaru berupa penyediaan ban.

Sementara 297 bengkel siaga juga dipastikan tetap melayani pelanggan. Apabila ada kondisi rusak berat di posko maka bisa diarahkan ke fasilitas tersebut.

Sumber: www.suara.com

Related posts