Toyota Alphard yang Dikendarai Alami Ban Bocor, Begini Reaksi Tak Terduga Pamela Safitri

Musikpedia – Pamela Safitri baru-baru ini mendapatkan nasib apes ketika menjalani job. Toyota Alphard yang dikendarainya mengalami ban bocor.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @pamelaaaasafitri yang diposting 10 jam lalu. Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Lampung membagikan momen ban bocor Toyota Alphard miliknya.

Read More

“kemarin pamela jatunya sekarang meletus dua duanya,” tulis caption dari unggahan tersebut.

Biasanya ketika pemilik kendaraan mengalami ban bocor, rasa panik akan menghantui. Namun berbeda dengan apa yang ditunjukkan wanita 30 tahun ini.

Ketika menghadapi ban bocor, ia merespons dengan aksi tak terduga. Pedangdut ini justru berjoget-joget di samping ban yang bocor tersebut.

Bahkan saking semangatnya joget, punggungnya kepentok spion Toyota Alphard berkelir putih tersebut. Tak sampai di situ saja, sepatu Pamela Safitri juga rusak.

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi dimana. Namun banyak netizen yang justru heran dengan aksi Pamela Safitri tersebut.

“Aneh ban pecah dia malah joget2 aneh bener,” tulis @yud****.

“malah joged gempa,” beber @and***.

Spesifikasi Toyota Alphard yang ditunggangi Pamela Safitri

Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].

Toyota Alphard menampilkan mesin bertenaga 2,5 liter yang efisien. Ditenagai oleh mesin 2AR-FE (2.5 GAS), kendaraan ini menghasilkan power sebesar 134 KW atau setara dengan 182 PS, memberikan performa yang tangguh dan responsif.

Dengan torsi mencapai 235 Nm atau 23,9 kgm, Toyota Alphard menawarkan daya dorong yang kuat, membuatnya cocok untuk perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Menggunakan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission), Alphard menjanjikan perpindahan gigi yang halus dan efisien, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.



Sumber: www.suara.com

Related posts