Tim Safety Riding Promotion Wahana Honda Gelar Edukasi Perilaku Berkendara di Kampus Universitas Indonesia

Musikpedia – Pemungkas bulan lalu (26/10/2023), PT Wahana Makmur Sejati–salah satu anak perusahaan dari Wahanaartha Group, bergerak di bidang distribusi sepeda motor Honda yang berdiri 6 Agustus 1972, dan ditetapkan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang yang membawahi 115 dealer dan 308 bengkel AHASS–lewat Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan edukasi perilaku berkendara aman di Universitas Indonesia (UI).

Dikutip dari rilis resmi Wahana sebagaimana diterima Musikpedia, dengan motto #Cari_Aman, SRP WMS hadir di salah satu universitas negeri terbaik Tanah Air bahkan Asia Tenggara ini didampingi Kombespol Indra Jafar dari Korlantas Keamanan dan Keselamatan Direktorat Korlantas Polri, serta pimpinan Jasa Raharja.

Read More

Edukasi dilangsungkan di hadapan ratusan mahasiswa, dosen dan staf Universitas Indonesia terkait berkendara aman.

Penyerahan helm secara simbolis untuk menegaskan moto “Cari Aman” dalam berkendara diserahkan SRP PT Wahana Makmur Sejati kepada civitas academica Universitas Indoneisa [PT WMS].

Dalam acara seminar bertema “Generasi Cari Aman” itu, setiap pembicara membawakan edukasi sesuai bidang keahlian masing-masing. Mulai dari perilaku berkendara, undang-undang negara, hingga proses klaim asuransi kecelakaan jalan raya.

“Terima kasih untuk Unversitas Indonesia atas apresiasi dan sikap pedulinya berupaya menjadi bagian pribadi yang lebih bertanggung jawab dijalan dengan cara cari aman dalam berkendara,” ungkap Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion WMS.

“Beda memang, berbicara di hadapan ratusan peserta kali ini. Intelektual dan rasa ingin tahu yang kuat membuat seminar berjalan sangat menarik sekaligus kami mendapatkan banyak input dari peserta yang hadir,” tandasnya.

Seminar berlangsung di Balai Sidang Universitas Indonesia Depok, Jawa Barat, menjadi saksi komitmen Honda beserta stake holder terkait untuk terus menjadi pelopor berkendara aman di Indonesia.

Pemupukan pemahaman dan pengetahuan safety riding kepada golongan intelektual dianggap sebagai bentuk pemilihan sasaran yang mampu dijadikan role model terbaik untuk bisa menyebarkan safety riding kepada masyarakat luas, khususnya pengguna jalan raya.

Sumber: www.suara.com

Related posts