Terpikat Produk Astra, ke Mana Ajukan Pembiayaan?

Musikpedia – PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan nasional yang memiliki 274 anak usaha, di antaranya sektor otomotif, layanan keuangan, serta asuransi.

Read More

Astra memproduksi, merakit, menyalurkan, dan memiliki jaringan dealer brand Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, UD Trucks, dan sepeda motor Honda. Astra juga memproduksi serta menjadi retailer BMW dan Lexus.

Dikutip dari situs resmi Astra.co.id, tersedia sederet layanan pembiayaan di sektor jasa keuangan untuk kepemilikan mobil produksi Astra.

Yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan TAF (Toyota Astra Finance). Sedangkan layanan pembiayaan motor atau kendaraan roda dua, tersedia FIFGROUP.

ACC melayani pembiayaan mobil baru, mobil bekas, alat berat, pembiayaan multiguna, pembiayaan perumahan serta pembiayaan modal kerja. Prinsipnya adalah keseimbangan antara pertumbuhan pembiayaan dan kualitas piutang dengan penerapan manajemen risiko yang terintegrasi.

Perusahaan ini secara konsisten menjalankan proses akuisisi yang prudent dan melakukan proses pengelolaan piutang secara profesional.

Beranjak ke TAF, tersedia berbagai fasilitas pembiayaan multiguna untuk kepemilikan mobil brand Toyota, Daihatsu dan/atau merek lainnya yang berkaitan dengan Toyota, fasilitas pembiayaan investasi, dan fasilitas pembiayaan modal kerja.

Seluruh fasilitas pembiayaan atas kepemilikan kendaraan ditawarkan dengan kemudahan melalui skema pembiayaan berdasarkan prinsip syariah dan konvensional sesuai kebutuhan pelanggan.

TAF memiliki 35 kantor cabang secara nasional sejak pemungkas 2017. Selain penambahan jaringan kantor cabang, TAF juga meluncurkan aplikasi TOYOTA Flex dan DAIHATSU Flex sebagai sarana digital yang mendukung fungsi penjualan dan pelayanan dengan akses yang lebih luas kepada konsumen.

Kemudian paling baru di antara jajaran layanan pembiayaan Astra adalah Federal International Finance (FIFGROUP).

FIFGROUP didirikan Astra pada 1989, menyediakan fasilitas pembiayaan konvensional dan syariah bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda.

FIFGROUP terus berkembang dengan menambahkan rangkaian produk pembiayaan yang luas untuk memenuhi berbagai keperluan pelanggan, yang dilakukan dengan menerapkan manajemen risiko yang terintegrasi.

Astra juga memastikan kemudahan jangkauan bagi konsumen untuk pembelian, pemeliharaan dan perawatan kendaraan dengan jaringan distribusi dan layanan terluas di Indonesia, didukung jajaran perusahaan pembiayaan Astra yang menawarkan kredit konvensional dan syariah yang terjangkau serta variasi jenis suku cadang dan komponen otomotif hasil produksi dan distribusi Astra Otoparts.

Komitmen memaksimalkan kepuasan dan loyalitas pelanggan di setiap tahap pembelian dan kepemilikan kendaraan dilengkapi dengan berbagai layanan, mulai bantuan konsultasi, penawaran fasilitas pinjaman pembelian, perlindungan asuransi, sampai akses layanan darurat dan keluhan pelanggan yang tersedia melalui AstraWorld.

Sumber: www.suara.com

Related posts