Tampilkan HEV di GIIAS 2023 Bandung, PT Suzuki Indomobil Sales Berikan Pengalaman Berkendara Seru

Musikpedia – GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 Bandung dipentaskan mulai hari ini (22/11/2023) hingga akhir pekan nanti (26/11/2023).

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Kota Bandung ditunjuk sebagai pemungkas rangkaian GIIAS The Series 2023.

Read More

Pameran digelar di Sudirman Grand Ballroom, dan sebelumnya sudah dipentaskan di Jakarta, Surabaya, serta Semarang.

“Tahun ini kali pertama GIIAS hadir di Kota Bandung. Kesempatan ini tentu tidak akan kami lewatkan karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top five wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan,” jelas Randy Murdoko, Assistant to Department Head 4W Sales PT SIS.

Bekerja sama dengan dealer Nusantara Jaya Sentosa (NJS), Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulan yaitu Suzuki Grand Vitara, Suzuki New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid untuk menyapa warga Jawa Barat dalam gelaran GIIAS Bandung 2023 [ANTARA/HO/SIS]

Ia menambahkan, selain sebagai salah satu kota tujuan GIIAS 2023, Kota Bandung pada dasarnya merupakan kota pilihan berlibur masyarakat sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat karena dipenuhi dengan ragam tempat wisata alam sampai kuliner.

Kota Bandung dikenal memiliki kehidupan perkotaan yang diwarnai jajaran factory outlet untuk berbelanja, wisata kuliner beragam, pertunjukan seni yang menampilkan kebudayaan khas Jawa Barat, ditambah dengan pilihan wisata alam tenang hingga menantang.

“Maka, tidak mengherankan bila Bandung menjadi kota yang ramai, terutama pada akhir pekan atau saat musim liburan tiba” tuturnya.

Untuk para pengunjung di kota yang kondang sebagai kota wisata akhir pekan inilah PT SIS menyiapkan berbagai promosi seru dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di gerai Suzuki untuk para pengunjung. Selain lebih mengakrabkan produk kepada siapa saja yang datang, kegiatan ini menambah semarak GIIAS 2023 Bandung.

Dalam kesempatan tampil sebagai partisipan GIIAS 2023 Bandung, PT Sis berkolaborasi dengan dealer Nusantara Jaya Sentosa (NJS).

Ada sederet kendaraan elektrifikasi atau Electric Vehicle (EV) jenis hybrid atau HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang ditampilkan. Yaitu Suzuki Grand Vitara, Suzuki New XL7 Hybrid, dan Suzuki All New Ertiga Hybrid.

Suzuki menyatakan bahwa penggunaan kendaraan hybrid mampu memberi pengalaman berkendara yang seru, dengan kapabilitas untuk menghemat penggunaan bahan bakar. Sehingga, emisi gas buang yang dihasilkan lebih minim dan biaya perjalanan menjadi lebih efisien.

Di booth Suzuki, pengunjung akan menemui gerai Suzuki yang dihiasi nuansa futuristik-ramah lingkungan dan dilengkapi line-up hybrid unggulan dari Grand Vitara, Suzuki New XL7 Hybrid, hingga Suzuki All New Ertiga Hybrid.

Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai pernak-pernik resmi Suzuki lewat partisipasi dalam permainan interaktif yang diadakan setiap hari. Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung berkendara yang didukung oleh teknologi hybrid Suzuki.

Kendaraan-kendaraan Suzuki yang masuk dalam daftar test drive bisa dicoba langsung, yaitu Suzuki Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Bisa dilakukan mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB setiap hari, selama GIIAS Bandung 2023 berlangsung.

“Melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya,” ujar Randy Murdoko.

Dengan hadirnya berbagai model serta harga promosi di GIIAS 2023 Bandung, PT SIS membuktikan komitmen untuk menjangkau cakupan pasar yang lebih luas lagi. Juga hadir lebih dekat dengan masyarakat, dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan mobil impiannya.

Sumber: www.suara.com

Related posts