Tampilan Utuh Hyundai Creta Facelift Akhirnya Dirilis

Musikpedia – Hyundai India akhirnya merilis tampilan utuh Hyundai Creta facelift sebagai produk baru yang siap diluncurkan tahun ini.

Hyundai Creta facelift memiliki desain yang lebih agresif dibandingkan versi sebelumnya. Bagian grill dibuat lebih besar, dan aksen krom tetap dipertahankan.

Read More

Melansir Autocar India, bagian belakang Hyundai Creta facelift mengadopsi desain lampu LED baru yang dibuat menyambung dari bagian lampu kiri ke kanan. Tentunya model seperti ini membuat SUV ringkas andalan Hyundai terlihat lebih modern.

Hyundai RIlis Tampilan utuh Hyundai Creta Facelift. (Foto: Hyundai)

Beralih ke bagian interior, terlihat perubahan mencolok berkat dua layar berukuran 10,25 inci. Selain itu, terdapat juga perubahan pada desain dasbor dan kisi-kisi AC, serta tampilan dan material baru untuk jok, tergantung variannya.

Terdapat juga sejumlah fitur yang telah diperbarui, mencakup pengatur suhu, sunroof panoramik, sistem suara Bose delapan speaker, kursi depan, ADAS Level 2 yang diklaim memiliki 19 fungsi, seperti kamera 360 derajat dan sistem pemantauan blind spot.

Menyoal jantung pacu tetap sama tersedia dua pilihan, yakni mesin bensin dan diesel berkapasitas 1.500 cc. Tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 115 tk.

Hyundai RIlis Tampilan utuh Hyundai Creta Facelift. (Foto: Hyundai)
Hyundai RIlis Tampilan utuh Hyundai Creta Facelift. (Foto: Hyundai)

Hyundai Creta facelift akan menjadi penantang Seltos, Grand Vitara, Hyryder, dan Taigun di pasar India. Sayang belum terdapat bocoran harga untuk SUV Compact milik Hyunda ini.

Sumber: www.suara.com

Related posts