Suzuki Punya Amunisi Tantang Honda Stylo 160, Desain Tak Kalah Kece

Musikpedia – Honda Stylo 160 akhirnya resmi diperkenalkan publik pada Jumat (2/2/2024) lalu. Tentunya, kehadiran ini membuat beberapa kompetitor waswas, salah satunya Suzuki.

Pabrikan berlogo huruf S ini memang belum merilis motormatic  baru berdesain retro di Tanah Air. Tetapi sebenarnya, mereka sudah memiliki motor pesaing dari Honda Stylo.

Read More

Motor yang dimaksud yakni Suzuki Saluto. Motor ini memiliki potensi besar untuk menjadi pilihan konsumen yang doyan motor matic dengan desain retro. Dibangun dengan desain yang elegan dan performa handal, Suzuki Saluto menawarkan pengalaman berkendara yang menggoda.

Suzuki Saluto 125 yang beredar di Thailand. Sebagai ilustrasi [Greatbiker].

Tidak hanya itu, Suzuki Saluto juga menawarkan fitur-fitur canggih yang menggoyang pasar motor matic retro. Dengan kombinasi desain klasik dan teknologi modern, Suzuki Saluto siap menghadapi tantangan dari Honda Stylo 160.

Suzuki Saluto dibekali fitur kekinian seperti kunci keyless, port charghing USB 5V2A, dan panel digital pada penunjuk BBM, tripmeter.

Berbekal mesin dengan kapasitas 124 cc, motor mungil ini akan menjadi varian terbaru yang menarik untuk dimiliki. Torsi puncak mencapai 10 Nm pada 6.000 rpm dengan keluaran tenaga maksimal 9,2 pada 7.000 rpm.

Sayangnya hingga saat ini motor ini belum ada tanda-tanda untuk diperkenalkan di Tanah Air. Suzuki Saluto baru diperkenalkan di pasar Thailand pada 2021 silam di ajang Thailand International Motor Expo.

Di negeri Gajah Putih, motor ini disebut-sebut memiliki banderol Rp 34 jutaan.

Sumber: www.suara.com

Related posts