Sudah Dirakit Lokal, MG Motor Indonesia Janjikan Harga New MG ZS EV dan MG 4 EV Lebih Murah

Musikpedia – MG Motor Indonesia bersiap untuk mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua model mobil listrik, New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Read More

Dirakit lokal di pabrik Cikarang, Jawa Barat, MG rencanannya akan mengumumkan harga dua produk mobil listrik tersebut pada Rabu, 10 Januari 2024.

Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, menegaskan pentingnya inovasi berkelanjutan dari sebuah produk.

“Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan. New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan,” ujar Arief Syarifudin, Minggu (7/1/2024).

MG 4 EV menawarkan desain aerodinamis futuristik, yang dikombinasikan dengan fungsionalitas dan juga performa. Dengan dirakit secara lokal, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.

“Produksi lokal dari New MG ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal. Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini,” ucap Arief mengakhiri.

Untuk MG 4 EV sendiri saat ini sudah dijual dengan completely built up (CBU) dari Cina dipasarkan dengan Rp 649,9 juta, harga akan berubah karena perakitan lokal sesuai dengan pengumuman dari MG.

Sumber: www.suara.com

Related posts