Siapa Teman Hangout Pembalap F1? Pilihan Lewis Hamilton Wow, Jawaban Valtteri Bottas Bikin Kaget

Musikpedia – Formula 1 atau F1 sebagai ajang balap single seater terkenal di dunia selalu berusaha menghibur para penggemarnya.

Di luar menu utama berupa suguhan balap, sederet acara kebersamaan antarpembalap bisa dijumpai. Mulai bakti sosial ke rumah jompo, mengunjungi korban terdampak banjir, menanam pohon, sampai ngobrol di panggung adalah beberapa contoh.

Read More

Kegiatan ini menjadi hiburan tambahan bagi para penggemar. Mengingat visi pengelola F1 yang kini dimiliki Liberty Media Corporation dan Atlanta Braves Holdings Inc membuat balapan single seater terkencang di dunia itu senantiasa dekat dengan penggemarnya.

Lando Norris [AFP/Pool/Christina Bruna]

Disimak Musikpedia dari media sosial Instagram resmi F1, beberapa saat lalu, sebelum berlangsung seri grand prix di Amerika Serikat, F1 GP Las Vegas 2023 (19/11/2023), sederet driver jet darat ini naik panggung.

Antara lain Lewis Hamilton (Mercedes), Lando Norris (McLaren), Daniel Ricciardo (AlphaTauri), Fernando Alonso (Aston Martin), Yuki Tsunoda (AlphaTauri), Valtteri Bottas (Alfa Romeo), dan Alex Albon (Williams).

Presenter di panggung memberikan pertanyaan unik yang mungkin tidak terbayangkan mereka, yaitu: bila diminta memilih, sebut dua nama driver sesama pembalap F1 yang sekiranya paling seru diajak jalan bareng dan apakah alasannya.

Sederet jawaban lucu, konyol, sampai keren bisa didapati dari pernyataan mereka. Akan tetapi, driver muda Yuki Tsunoda menjadi salah satu bintang di antaranya. Karena ada tiga nama menyebutkannya, yaitu Daniel Ricciardo, Lewis Hamilton, serta Fernando Alonso.

“Tunggu sebentar, kamu sudah cukup umur buat minum atau belum, sih?” tanya Daniel Ricciardo mengajaknya bercanda terlebih dahulu, membuat suasana pecah karena penonton tertawa kencang.

Tentu saja dijawab sudah oleh Yuki sembari tersenyum.

Pembalap Jepang Alpha Tauri Yuki Tsunoda (kedua dari kanan) berjalan melewati paddock menjelang Grand Prix Jepang Formula Satu di Suzuka pada 6 Oktober 2022.Toshifumi KITAMURA / AFP
Pembalap Jepang Alpha Tauri Yuki Tsunoda (kedua dari kanan) [AFP/Toshifumi Kitamura]

Sementara Fernando Alonso tanpa ragu menyatakan bakal pilih Yuki. Sedangkan Lewis Hamilton menyatakan senada, ditambah pernyataan, “Sudah sering gaul bersamanya dan selalu seru.”

Giliran menyampaikan pilihannya, Lewis Hamilton menyatakan nama Yuki Tsunoda.

“Kemudian satu lagi sepertinya Carlos, ya. Saya tahu dia suka lagu Smooth Operator (lagu yang dibawakan Sade) dan saya kebetulan suka karaoke, jadi kalau kita gaul bisa nyanyi bersama,” tukasnya yang disambut riuh penonton karena sangat detail dan menunjukkan kebisaannya berolah vokal.

Dikutip dari The Standard, Britania Raya, pada 2011 Lewis Hamilton pernah bekerja sama dengan Jay-Z dan Kanye West merambah dunia musik.

Kemudian pada 2018, Lewis debut menyanyi di salah satu lagu Christina Aguilera, dengan nama samaran XNDA.

Sementara Carlos Sainz Jr., sendiri bukannya balas memilih Lewis Hamilton, akan tetapi Lando Norris dan Sergio Perez.

“Kalau Checo (sapaan Sergio Perez), kalia tahu asalnya dari mana, ia akan bawakan tequila. Nah kalau Lando, ia akan membawa … apa, ya, sebaiknya tidak saya sebut di sini,” tukas Carlos Sainz Jr., yang disambut tepuk tangan kencang.

Senada, saat tiba giliran Lando Norris, ia tidak menyebutkan nama Carlos Sainz, Jr., melainkan Max Verstappen, dan Daniel Ricciardo.

“Daniel untuk bagian yang lucu-lucu dan jahil begitu ya, dan Max buat pembayar semua pesanan kami,” tukas Lando disambut tawa penonton.

Jawaban pemungkas diberikan Valtteri Bottas dan terdengar cukup bikin kaget.

“Nggak ah, saya tidak memilih salah satu pun dari mereka karena mereka yang menghalangi saya agar gagal lebih ngebut, pokoknya ogah,” ujar Valtteri Bottas yang disambut seruan kagum para penonton.

Kira-kira jawaban favorit driver F1 siapa yang jadi pilihan Pembaca?

Sumber: www.suara.com

Related posts