Shell Mysella S7N Ultra Diluncurkan untuk Tingkatkan Kinerja Industri Tenaga Listrik

Musikpedia – Shell Indonesia, pada Rabu (22/11/2023) memperkenalkan Shell Mysella S7N Ultra, pelumas mesin gas stasioner (stationary gas engine oil), untuk meningkatkan kinerja industri tenaga listrik di Indonesia.

Read More

Shell Mysella S7N Ultra dihadirkan pada konferensi serta pameran sektor energi dan tenaga listrik Enlit Asia 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

“Pelumas ini mendukung pemilik pabrik untuk memastikan keandalan mesin dan memperoleh manfaat lain dalam jangka panjang,” kata Direktur PT Shell Indonesia, Andri Pratiwa dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Shell Mysella S7N Ultra terbuat dari gas alam melalui teknologi gas-to-liquid (GTL) yang memiliki keunggulan untuk menjaga efisiensi peralatan serta memiliki ketahanan terhadap tekanan tinggi dalam kondisi pengoperasian ekstrem.

Pelumas ini juga mendukung pengoptimalan operasi dengan meningkatkan oil drain interval (ODI) hingga 4.000 jam, dari sebelumnya rata-rata 2.000 jam.

Lebih lagi, pemilik industri tenaga listrik dapat memperoleh manfaat perlindungan optimal terhadap komponen-komponen krusial, perpanjangan interval waktu penggantian pelumas, dan pengurangan konsumsi pelumas.

“Dengan keunggulan dan manfaat yang dimiliki Shell Mysella S7N Ultra, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pelaku industri tentang pentingnya penggunaan pelumas yang tepat dan berkualitas. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Shell, sebanyak 49% pelaku industri masih belum menyadari bahwa penggunaan pelumas yang tepat dapat memperpanjang usia mesin, menghemat energi, sekaligus mengurangi biaya pemeliharaan,” lanjut Andri Pratiwa.

Shell juga melakukan kolaborasi bersama perusahaan tenaga listrik kelas dunia dalam mengembangkan produk dan layanan pelumasan untuk industri tenaga listrik, mulai dari mesin pembangkit listrik, pelumas turbin, minyak insulasi listrik, pelumas roda gigi, pelumas gemuk, cairan hidrolik, dan pelumas mesin diesel tugas berat.

Sumber: www.suara.com

Related posts