Setengah Abad di Indonesia, Yamaha Jadikan Konsumen Miliarder Rp 1 M

Musikpedia – Yamaha Indonesia sudah 50 tahun di Indonesia, konsisten mendukung mobilitas berkendara. Dalam rangka merayakan setengah abad di Tanah Air, digelar peringatan seru.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing seperti diterima Musikpedia, Yamaha menghadirkan program Miliarder Yamaha 2024. 

Read More

Program ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang membeli sepeda motor Yamaha periode Februari hingga Juni 2024.

Silakan miliki produk Yamaha periode Februari – Juni tahun ini dan raih kesempatan jadi Rp 1 M Miliarder [PT YIMM]

“Program ini sebagai apresiasi konsumen Yamaha sekaligus turut meramaikan 50th anniversary Yamaha Indonesia. Kami harap kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi Milliarder Yamaha 2024 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia khususnya konsumen loyal Yamaha,” jelas Hendri Kartono selaku Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

Melalui program Miliarder Yamaha 2024, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar. 

Untuk mengikutinya sangatlah mudah, setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode Februari-Juni 2024 akan mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan. 

Semakin banyak nomor undian yang terdaftar kemungkinan menang akan semakin besar. 

Seluruh pengundian akan dilaksanakan pada Juli 2024. 

Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Selain konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha, masyarakat Indonesia juga bisa mendapatkan merchandise menarik.

Caranya mudah hanya dengan memberikan testimonial jawaban “If I become a Billionaire” berupa video pesan singkat saat mengunjungi event Yamaha di mana pun. 

Selain itu, terdapat kompetisi lainnya berupa posting foto atau video dengan caption terbaik menceritakan journey with Yamaha dengan menggunakan hastag #YamahaIndonesia50thAnniversary dan tag @yamahaindonesia di chanel Instagram,Tiktok, dan Facebook.

Sumber: www.suara.com

Related posts