Santap Eksklusif Jaguar Land Rover >< Clipan Finance

Musikpedia – Santap siang adalah saat yang tepat untuk berbincang bisnis, bertukar pendapat, bersantai, atau mencoba hal baru dalam durasi tidak terlalu panjang. Kesempatan ini dipetik Jaguar Land Rover dan Clipan Finance untuk menjamu para nasabah VIP Panin Bank.

Dikutip Musikpedia dari rilis resmi PT JLM Auto Indonesia, Jaguar Land Rover, perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia berkolaborasi dengan Clipan Finance, perusahaan pembiayaan bagian dari Panin Group menghadirkan acara lifestyle otomotif bertajuk “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover”.

Read More

Acara istimewa berlangsung pada Jumat (26/1/2024) di Bistro Baron, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Hadir Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, Yimmy Weddianto, Marketing Director Clipan Finance Indonesia, serta Lauw Sriyani, Head of KPM Panin.

Santap siang menarik hasil kolaborasi Jaguar Land Rover >< Clipan Finance. Tampak Gerry Kertowidjojo dan Irvino Erwardly [Jaguar Land Rover Indonesia]

Para nasabah VIP Clipan Finance dipersilakan melakukan test drive kendaraan unggulan dari Jaguar dan Land Rover yaitu Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace di sela santap siang. Kemudian, mendapatkan kesempatan memiliki kendaraan Jaguar Land Rover dengan penawaran spesial.

“Khusus untuk acara hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai APM dan distributor resmi dari brand Jaguar Land Rover memberikan penawaran eksklusif bagi para nasabah VIP Panin Bank yang berminat untuk memiliki kendaraan Jaguar Land Rover yang paling sesuai dengan keinginan mereka,” papar Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

“Acara ‘A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover’ adalah bagian dari komitmen kami, yang senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari bisnis kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para client,” lanjutnya.

Irvino Edwardly juga menyatakan ketersediaan unit Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace untuk test drive, juga mengundang para nasabah VIP Panin Bank untuk mengunjungi Range Rover Boutique Store yang berada di Ground Floor Plaza Indonesia dan melihat model-model kendaraan terbaru yang ditampilkan PT JLM Auto Indonesia.

Sebagai catatan, Range Rover Boutique Store yang berada di Ground Floor Plaza Indonesia baru saja selesai menggelar pameran seni rupa sembilan seniman sepekan silam. Acara itu juga bagian dari komitmen Jaguar Land Rover dalam mengapresiasi seni dan kehidupan manusia serta alam sekitar kita.

Sumber: www.suara.com

Related posts