Rolls-Royce Bespoke Collective Edisi Khusus Tahun Naga

Musikpedia – Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 10 Februari 2024 bagi yang merayakannya! Rolls-Royce Motor Cars menandai momentum pernuh suka cita ini dengan mempersembahkan empat unit produk yang dikerjakan divisi Rolls-Royce Bespoke Collective dengan penuh sentuhan cita rasa. Selaras dengan Tahun Naga yang luar biasa.

Dikutip dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, perusahaan yang bermarkas di West Sussex, England, Britania Raya ini memiliki divisi khusus dan memimpin sektor yang menciptakan produk penuh kemewahan dengan inspirasi budaya dan tradisi internasional.

Read More

Kali ini, dalam menyambut Hari Raya Imlek atau Chinese Lunar Year 2024, divisi Rolls-Royce Bespoke Collective memunculkan karya yg dibagi dalam empat komisi. Para pekerjanya menggabungkan desain, motif, bahan, dan warna yang selaras dan memiliki makna pribadi nyata bagi klien mereka.

Komisi Tahun Naga mengerjakan karya pesanan dengan inspirasi dari naga, yang merupakan simbol kekuatan, kesuksesan, dan kemakmuran yang abadi, dan bersifat internasional.

Rolls-Royce Cullinan dalam cat two-tone yang menampilkan warna khas Tahun Naga [Rolls-Royce Motor Cars].

“Kreasi Bespoke ini terinspirasi Tahun Naga pada 2024, merayakan jangkauan internasional dan pengaruh budaya Tiongkok, yang melampaui batas-batas negara. Oleh karena itu, mobil luar biasa ini diperuntukkan bagi klien yang berbasis di tiga benua,” sambut Jonathan Simms, Head of Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars.

“Kreasi ini merupakan ekspresi kuat dari rasa hormat kami terhadap budaya Tiongkok, sekaligus pernyataan kontemporer dan minimalis sejalan dengan tren yang kami lihat di kalangan konsumen barang mewah di seluruh dunia,” lanjutnya.

Seluruh desain dibuat secara handmade di Home of Rolls-Royce di Goodwood, dan karya langka lagi indah ini meliputi tiga model Rolls-Royce Phantom Extended dan satu model Rolls-Royce Cullinan.

Desainnya adalah perayaan budaya Tiongkok. Sama seperti budaya negeri itu yang melampaui batas negara, tujuan mobil yang dipesan terlebih dahulu ini juga mampu menjangkau seluruh dunia.

Perayaan internasional yang luar biasa atas warisan budaya Tiongkok ini ditujukan kepada klien yang tinggal di seluruh dunia.

Detail yang digarap cermat terinspirasi simbol naga tradisional, dengan lukisan unik digarap pakai tangan di panel penumpang depan. Setiap pengerjaannya di masing-masing mobil membutuhkan waktu lebih dari dua minggu.

Untuk desain naga paling seru dari jajaran empat unit produk Rolls-Royce Bespoke Collective ini adalah naga dalam Headliner Starlight Bespoke, yang dibentuk langit-langitnya dengan oleh 677 bintang.

Sulaman halus di sandaran kepala menggambarkan penampilan naga yang dinamis, masing-masing terdiri atas 5.449 jahitan dan membutuhkan waktu lebih dari 20 jam untuk menyelesaikannya.

Saat pengerjaan seluruhnya rampung, semakin terasa eksklusivitas produk buatan Rolls-Royce Motor Cars ini. Seluruhnya menggambarkan pembaruan dalam menciptakan produk yang terinspirasi oleh budaya dan tradisi internasional, menggabungkan desain, motif, bahan dan warna yang selaras dan memiliki makna pribadi yang nyata bagi para klien perusahaan yang telah berusia lebih dari 100 tahun itu.

“Tujuan kami adalah menciptakan interpretasi modern tentang naga yang menangkap esensinya sebagai simbol kekuasaan. Desainnya membangkitkan rasa gerak dan energi, mengekspresikan naga sebagai kekuatan penggerak, semuanya ditampilkan dengan kedalaman dan kompleksitas untuk mencerminkan semangat dan kehadirannya yang berwibawa,” komentar Rebecca Davies, Bespoke Designer, Rolls-Royce Motor Cars.

“Merupakan perjalanan inspiratif bagi Bespoke Collective kami untuk menafsirkan kembali ikon penting ini, seniman Bespoke kami menambahkan dimensi dan karakter halus mereka kepada ekspresi naga, menunjukkan bagaimana satu desain dapat diubah melalui media dan teknik kerajinan yang berbeda,” tambahnya.

Silakan mengagumi karya menawan dari Rolls-Royce Motor Cars dengan edisi khusus Bespoke Collective di Hari Raya Imlek 2024. Sukses selalu!

Sumber: www.suara.com

Related posts