Rilis New Honda Scoopy, PT AHM Berikan Garansi Rangka 5 Tahun

Musikpedia – New Honda Scoopy kini hadir dalam warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pencinta skutik unik dan ikonik ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menambah masa garansi rangka baru.

Bila tadinya garansi berlaku satu tahun, kini menjadi lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Read More

Dikutip dari rilis resmi Astra Honda sebagaimana diterima Musikpedia, tersedia beragam pilihan warna baru untuk New Honda Scoopy Stylish dan Prestige.

New Honda Scoopy Prestige Black [PT Astra Honda Motor].

Warna yang disodorkan semakin fresh juga modern. Contohnya untuk varian Stylish, tersedia kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Lantas varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Keseluruhan varian Stylish dan Prestige memasang jok warna cokelat untuk meningkatkan tampilan unik dalam keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru varian Stylish serta Prestige, pembaruan striping New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan Stylish membuat tunggangan ini semakin keren.

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pencinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” jelas Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM.

Disebutkannya pula bahwa AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen.Salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan atas New Honda Scoopy untuk memperkuat image skutik trendsetter di Tanah Air.

Garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen ini berlangsung sejak 25 Oktober 2023 atau per hari ini.

Sumber: www.suara.com

Related posts