Rekomendasi Motor Bekas Terbaik di Bawah Rp 5 Juta: Hemat dan Berkualitas!

Musikpedia – Mencari motor bekas dengan harga terjangkau dan berkualitas? Tak sedikit orang mencari pilihan motor bekas yang ekonomis untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka.

Apalagi di era zaman now, motor menjadi salah satu transportasi yang ‘wajib’ untuk menjalani aktivitas. Dengan budget minim, masyarakat bisa memilih motor bekas.

Read More

Di artikel ini, terdapat merekomendasikan motor bekas terbaik di bawah Rp 5 juta yang bisa jadi pertimbangkan.

1. Honda BeAT (2012-2014)

Sepeda motor Honda Beat. (Honda Astra)

Honda BeAT keluaran tahun 2012-2014 merupakan salah satu motor bekas yang cukup populer di Indonesia. Motor ini dikenal irit bahan bakar, desainnya sporty, serta sparepart yang mudah ditemukan.

Di pasar motor bekas, Honda BeAT dibanderol di rentang harga Rp 3,5 juta hingga Rp 5 jutaan.

2. Yamaha Mio J (2013-2015)

Sama halnya dengan Honda BeAT, motor ini dikenal dengan irit dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Desain ramping tentunya cocok melibas gang sempit.

Yamaha Mio J ini dijual di rentang harga Rp 3,5 juta – Rp 5,5 juta pada pasar motor bekas.

3. Suzuki Nex II (2011-2013)

Suzuki NEX II varian standard dalam warna  Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey [PT SIS].
Suzuki NEX II varian standard dalam warna Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey [PT SIS].

Suzuki Nex II lansiran tahun 2011 merupakan salah satu pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor matic mungil dengan performa tangguh. Motor ini diklaim irit dengan capaian 40-45 km/liter.

Untuk harga motor ini dipasarkan di rentang harga Rp 4 juta – Rp 6 jutaan.

4. TVS Dazz (2013-2015)

TVS Dazz, diproduksi dari tahun 2013-2015, merupakan motor skutik yang cukup unik di pasar Indonesia. Ia hadir dengan desain yang berbeda dari kompetitornya, menawarkan fitur-fitur inovatif, namun sayangnya kurang bersinar di pasaran.

Meski begitu, motor ini layak diperhitungkan untuk dibeli karena cukup irit. Diklaim mampu mencapai 50-55 km/liter. Untuk harga di pasar mokas dibanderol mulai dari Rp 3 juta – Rp 5 jutaan.

Sumber: www.suara.com

Related posts