Raih Penghargaan Motor Listrik Terbaik IIMS 2024

Musikpedia – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung lebih dari sepekan (15-25/2/2024) memberikan penghargaan kepada para partisipan yang terdiri dari 23 merek roda empat, 30 brand motor listrik dan konvensional, juga produk aftermarket dan pendukung sehingga total mencapai 53 brand.

Di sektor roda dua, PT Astra Honda Motor termasuk ekshibitor yang mendapatkan anugerah bergengsi dalam keikutsertaan di salah satu pameran otomotif terbesar Tanah Air dan Asia Tenggara ini.

Read More

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor sebagaimana diterima Musikpedia, dalam gelaran yang berlangsung di Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu, motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter.

Zona Fashion booth Astra Honda Motor menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda yang mampu merepresentasikan gaya hidup lebih kekinian, seperti New Honda Stylo 160 [PT Astra Honda Motor].

Senada, Honda CRF1100L Africa Twin mendapatkan penghargaan sebagai Best Touring Motorcyle. Kemudian penampilan booth yang atraktif juga mendapatkan apresiasi, dan meraih Best Booth Motorcycle >300 m persegi.

Sedangkan New Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik fashionable 160 cc pertama di Indonesia itu menjadi sepeda motor Honda terlaris yang menghasilkan 566 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” sambut Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales AHM.

Menurutnya, jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pencinta sepeda motor Honda. Apalagi, dengan hadirnya New Honda Stylo 160 semakin melengkapi line up pilihan untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

Skuter listrik pertama AHM, Honda EM1 e: menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Berbagai inovasi diaplikasikan pada Honda EM1 e: yang didukung jaringan penjualan dan purna jual luas, terpercaya, serta kualitas produk yang aman dan nyaman.

Salah satu inovasi pada produk ini yaitu kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger mau pun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Sehingga, pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Antusiasme pengunjung IIMS pada Honda EM1 e: terbukti dengan lebih dari 200 orang yang menjajal skuter listrik ini pada area test ride. Tercatat selama 10 hari pameran, 1.057 pengunjung tertarik untuk mengendarai sepeda motor Honda.

Kemudian daya pikat New Honda Stylo 160 adalah penampilan menarik dengan paduan desain klasik modern retro, serta mesin bertenaga eSP+ 160cc 4-katup berpendingin cairan.

Berikut perolehan penjualan terbanyak dari booth PT Astra Honda Motor sepanjang IIMS 2024:

  • Honda Stylo 160 566 unit
  • Honda Vario series 91 unit
  • Honda PCX160 115 unit
  • Honda Scoopy series 69 unit
  • Honda BeAT series 80 unit
  • Honda ADV 160 68 unit.

Total terjual dalam IIMS 2024 adalah 1.073 unit sepeda motor Honda.

Penghargaan yang diraih Honda dalam IIMS 2024:

  • Honda EM1 e: : Most Functional EV Scooter.
  • Honda CRF1100L Africa Twin : Best Touring Motorcyle
  • Booth Honda : Best Booth Motorcycle >300 m persegi.

Sumber: www.suara.com

Related posts