Raih 2 Penghargaan, Termasuk Launching Motor Listrik Favorit

Musikpedia – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta resmi dipungkas Minggu (25/2/2024).

Dalam closing ceremony, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 memberikan sederet penghargaan kepada para partisipan. Termasuk 23 brand roda empat, 15 merek sepeda motor listrik, 15 brand motor konvensional, serta produk aftermarket dan pendukung. Total peserta mencapai 53 brand.

Read More

ALVA dari PT Ilectra Motor Group (IMG)–bagian dari PT Indika Energy Tbk–yang berkomitmen menciptakan lifestyle mobility solution menyeluruh–menerima anugerah dua penghargaan, yaitu Best EV Booth dan Launching Motor Listrik Terfavorit IIMS 2024.

Dalam IIMS di JIExpo ini, ALVA hadir melalui motor listrik ALVA One, ALVA Cervo, dan ALVA One XP.

Booth ALVA di Hall C IIMS 2024 yang menerima penghargaan launching motor listrik paling favorit dan booth EV terbaik [ALVA]

ALVA One XP sendiri resmi diluncurkan dalam pameran yang berlangsung 15-25 Februari itu, disertai penjualan charger baterai listrik untuk motor.

Kemudian booth ALVA juga meluncurkan seri apparel dan perlengkapan berkendara daur ulang atau recycled materials. Serta memajang sepeda motor materi kardus sebagai penegasan booth tentang kepedulian terhadap lingkungan hidup.

“Penghargaan booth EV Roda Dua terbaik yang kami dapatkan secara berturut ini secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan ALVA mengkampanyekan sustainable lifestyle,” sambut Grace Surya, Head of Marketing ALVA.

“Kami menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk penyelenggara, rekan-rekan media, dan tentunya seluruh pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang antusias terhadap pengalaman berkendara modern dan bebas emisi dengan motor listrik terbaru kami: ALVA One XP,” lanjutnya.

Selama IIMS 2024 berlangsung, ALVA senantiasa menerapkan berbagai inisiatif sustainable yang mengurangi beragam penggunaan kertas dan plastik pada aktivitas pemasaran di booth.

Tablet-table digital dan kode QR menjadi pilihan ALVA untuk turut mengedukasi masyarakat agar lebih berkesadaran.

Peluncuran koleksi apparel bersama Humblezing dan Olah Plastic, maupun kolaborasi menghasilkan instalasi replika ALVA Cervo bersama Dus Duk Duk juga turut menandai inisiatif ALVA untuk menghadirkan hal yang berbeda selama ajang berlangsung.

“Kami berharap semua komitmen ALVA menghadirkan pengalaman menyeluruh di IIMS 2024 dapat menjadi bukti bahwa ALVA secara serius terus berkembang dalam menyediakan motor listrik terbaik, hingga memfasilitasi masyarakat lewat kolaborasi dengan berbagai pihak yang menghadirkan berbagai produk apparel maupun aktivitas lebih keren tetapi tetap berkesadaran dan ramah lingkungan,” lanjut Grace Surya.

Untuk produk yang diluncurkan, ALVA One XP menampilkan desain striping yang segar dan beragam spektrum warna, menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara.

ALVA One XP menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Sumber: www.suara.com

Related posts