Raffi Ahmad Tunjukan Kekagumannya Terhadap Rossi, Ikuti Sayembara Livery Desain VR46

Musikpedia – Dalam dunia balap MotoGP, nama Valentino Rossi sudah menjadi legenda. Tidak heran jika kecintaan akan sosok sang juara dunia tersebut menginspirasi banyak orang, termasuk selebriti Indonesia, Raffi Ahmad.

Read More

Melalui unggahan videonya di Instagram, Raffi baru-baru ini terlihat mengungkapkan kekagumannya kepada Rossi dengan berpartisipasi dalam kompetisi desain livery VR46 yang diadakan oleh Rumpi Desain dan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

“Wah lu harus liat sih ini. Ada kompetisi livery desain buat tim VR46. Gua liat nih dari Rio Purba sama Valentino Rossi Fans Club. Ini harus ikutan nih kita,” serunya dalam satu segmen video.

Tak tanggung-tanggung, karya desain liverynya pun dibuat nyata dan dipasang pada motor Ducati miliknya.Terlihat di dalam video unggahannya kalau motor Ducatinya telah dihiasi dengan logo-logo VR46 Racing Team, Pertamina Enduro, dan Rans Entertainment, serta corak merah, hijau, dan putih

¬†“Oke guys ini hasil karya gue, Enduro dan VR46,” kata Raffi, penuh antusiasme.

Meski desain Raffi tidak terpilih sebagai pemenang di antara 1,026 desain yang diajukan, niatnya untuk menarik perhatian Rossi jelas.

“Biar Babang Rossi liat, biar dateng ke RANS,” ujarnya.

Inisiatif Raffi mengikuti sayembara desain livery ini bukan sekadar menciptakan karya seni pada motor, tetapi juga merupakan langkah cerdas dalam membangun jembatan antara dunia hiburan dan olahraga. Dalam kompetisi yang mempertemukan para penggemar untuk mengapresiasi dan merayakan  partnership Pertamina Enduro dengan VR46 Racing Team menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Raffi telah menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa kreativitas dan kecintaan terhadap olahraga bisa menjadi alat komunikasi yang efektif.

Sumber: www.suara.com

Related posts