Punya Banyak Kendaraan Mewah, Istri Ustaz Solmed Naik Mobil Langka tapi Nunggak Pajak

Musikpedia – Baru-baru ini, penceramah Ustaz Solmed ramai disorot usai dirinya menunjukkan rumah baru di Bogor yang super mewah.

Ia pun juga diketahui punya sederet kendaraan mewah, termasuk Can Am Spyder dan mobil BMW.

Read More

Namun tak cuma itu, dalam unggahan akun Instagram sang istri, April Jasmine, sempat berbagi momen saat dirinya mengendarai sebuah mobil lawas yang langka.

Mobil tersebut adalah Peugeot 206 XR dengan warna biru. Saat dicek dengan menggunakan aplikasi Cek Ranmor DKI Jakarta, rupanya kendaraan ini disebut menunggak pajak, setidaknya saat artikel ini ditulis.

Mobil dengan nopol B74HAT ini disebutkan sedang dalam status “Masa Pajak Habis” dalam aplikasi tersebut, dengan masa pajak 14 Februari 2023.

Termasuk dengan denda, total pajak tahunan yang harus dibayarkan mencapai Rp 1.748.300.

Namun sayangnya tidak diketahui apakah mobil tersebut merupakan milik dari pasangan tersebut atau cuma kendaraan untuk dekorasi “konten”.

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine dan mobil Peugeot 206. (Cek Ranmor DKI Jakarta)

Spesifikasi Peugeot 206

Peugeot 206 hadir dengan mesin berkapasitas 1.4 liter, yang memiliki konfigurasi 4 silinder segaris dengan 8 katup dan sistem penggerak SOHC.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 HP pada putaran 5.400 RPM, dengan torsi mencapai 111 Nm pada putaran 3.400 RPM.

Dengan bore sebesar 75 mm dan stroke sebesar 77 mm, serta rasio kompresi sebesar 9.3:1, Peugeot 206 menawarkan performa mesin yang optimal.

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine dan mobil Peugeot 206. (Instagram)
Istri Ustaz Solmed, April Jasmine dan mobil Peugeot 206. (Instagram)

Untuk efisiensi bahan bakar, Peugeot 206 memiliki konsumsi BBM sekitar 10-12 km/L dalam kondisi perkotaan, sementara untuk perjalanan luar kota, mobil ini mampu mencapai 14-16 km/L.

Untuk fleksibilitas pengendalian, Peugeot 206 tersedia dalam dua opsi transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis (matic) 4 percepatan.

Dengan spesifikasi yang handal ini, Peugeot 206 menawarkan kombinasi antara performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar, membuatnya menjadi pilihan yang menarik di kelasnya.

Di pasaran mobil bekas, kendaraan yang satu ini bisa ditemui di harga 40-50 jutaan rupiah.



Sumber: www.suara.com

Related posts