Protes Wacana Pajak Naik Hingga Singgung Raffi Ahmad, Inul Daratista Pernah Pamer Mobil Mewah Seharga Miliran Rupiah

Musikpedia – Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mencurahkan isi hatinya lantaran kenaikan pajak. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, ia protes karena kebijakan pemerintah yang menaikkan pajak.

Read More

Bahkan ia juga sempat menyenggol Raffi Ahmad tentang bisnis hiburan barunya yakni sebuah kelab malam.

”Sejauh mata memandang memang benar JAKARTA ini kejam !! yg kuat makin berjaya, 7 turunan gak akan habis, mati juga gadi bawa.. tapi mencari duitnya ok buat kita rekoso banget. Beda sama yg byk koneksi dan main belakang. Klo saya ga takut dosa au juga sih tua makmur meski cari duitnya haram, sayangnya Allah memilih saya jd org baik meski kdg org baik itu ternyata hrs kiat mental!!” ungkap Inul Daratista, dikutip pada Minggu (14/01/2024).

”Aku iri lihat yg lain bisnis dlm 2 tahun tau2 moncer jd trilyunan, kira2bayar PAJAKnya aman apa di amankan ya ?? Ada juga baru jd anggota parlement wis naik mercy pamer mobile ada 10 macam2, dr ujung kaki ampe sirah brendit smua.. saya punya aj belinya pake cicilan 1 tahun. Beli barang merk pake instalment. Mikir klo beli los dol karyawank iso gak gajian. Untung ada penghasilan sampingan nyanyi dll. Yg duite byk bodoh amat lihat kita nangis darah. Sampe beneran naik nih pajak …. kalian bukanlah wakil rakyat tapi pembunuh rakyat !!!!” sindir pedas Inul Daratista.

Di postingan Raffi Ahmad juga ia berkomentar tentang pajak kelab malam suami Nagita Slavina.

“Aa Raffi, apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75% ngga? Seperti bisnis karaoke saya?,” tanya Inul Daratista.

Terlepas dari hal tersebut, Inul Daratista sempat membuat heboh dengan membeli sebuah mobil mewah seharga miliaran rupiah. Hal ini diposting Inul Daratista pada September 2023 silam.

Ia membeli sebuah mobil BMW 430i Coupe M Sport di dealer BMW Cilandak.

“Thank you BMW 430iseriesgracias  @bmwastracilandak,” tulis Inul.

Spesifikasi dan Harga BMW 430i

Secara spesifikasi sendiri BMW 430i Coupe M Sport ditopang dengan performa gahar. Tercatat mobil keren ini ditopang dengan mesin 1.998 cc 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 258 Hp dan torsi 400 Nm.

Performa ini mampu membuat BMW 430i Coupe M Sport mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,9 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 250 km/jam.

Soal harga tentu jangan ditanyakan lagi, pastinya mahal. Dilansir laman BMW Indonesia, BMW 430i Coupe M Sport dibanderol Rp 1,635 miliar.



Sumber: www.suara.com

Related posts