Potret Gaya Gibran Kendarai Vespa Dulu dan Sekarang, Outfit Konsisten tapi Tunggangannya Naik Kasta

Musikpedia – Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang tak biasa. Ia mengajak para artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi, Andre Taulany, Gading Marten, dan Baim Wong untuk parade di jalan menggunakan motor.

Aksi ini dilakukan pada Minggu (4/2/2024) di Jakarta Selatan. Gibran tampak mengendarai sebuah motor Vespa. Motor yang digunakan bukanlah Vespa pada umumnya.

Read More

Vespa tersebut merupakan edisi istimewa hasil kolaborasi dengan megabintang internasional, Justin Bieber.

Motor Vespa dengan sentuhan khas Justin Bieber ini pernah dijual oleh PT Piaggio Indonesia (PID) pada Agustus 2022. Edisi terbatas ini memberikan nuansa eksklusif

Gibran tampak memboncengkan sang istri di belakang. Dengan menggunakan kaus putih dengan helm retro, ia terlihat santuy di jalan.

Ini memang bukan pertama kalinya Gibran konvoi naik Vespa. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal yang sama saat di Solo. kala itu, ia memeriahkan acara Burn Out Solo dengan menunggang Vespa beberapa waktu lalu.

Potret Gibran Rakabuming Konvoi Naik Vespa. (TikTok/burnout_solo)

Namun Vespa yang ditunggangi bukanlah Vespa yang dipakai saat konvoi bersama Raffi Ahmad cs.

Ia mengendarai Vespa LX 125 berkelir silver atau Grey Deilcato. Namun Gibran tetap konsisten menggunakan kaus putih saat mengendarai Vespa tersebut.

Adu spesifikasi mesin Vespa edisi Justin Bieber dan LX 125

Vespa Justin Bieber ini tidak hanya sekadar tampil keren, tetapi juga menyimpan mesin yang benar-benar powerful! Dengan kapasitas 154,8 cc, sang mesin mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 8,7 kW pada putaran 7.500 rpm, sementara torsi maksimalnya mencapai 12 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Mesin ini terhubung dengan transmisi otomatis CVT, memberikan pengalaman berkendara yang smooth dan tak terlupakan.

Sedangkan Vespa LX 125 dibekali mesin 4 tak single silinder berkapasitas 124,5 cc di dalamnya. Betapa hebatnya, motor ini mampu melontarkan tenaga hingga 10 dk pada putaran 7.600 rpm, sementara torsi maksimalnya sebesar 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Sumber: www.suara.com

Related posts