Pose Menawan Happy Asmara dengan Mobil Garang Harga Miliaran, Plat Nomor Ada yang Janggal

Musikpedia – Artis tenar sering kali memang tak bisa jauh-jauh dari yang namanya mobil mewah, pun begitu pula dengan pedangdut Happy Asmara.

Akhir September 2023 silam, pelantun lagu “Rungkad” ini sempat mengunggah potret mobil gahar bin mahal yang harganya mencapai miliaran. 

Read More

Jika dilihat secara seksama, mobil ini tampak identik dengan Hummer H2, yang di Indonesia bisa ditemui dengan harga 900 jutaan sampai 1,5 miliar.

Potret Happy Asmara dengan mobil SUV Hummer H2. (Instagram)

Namun ada yang janggal pada plat nomor yang digunakan pada mobil tersebut. Jika dilihat pada Samsat Jateng melalui aplikasi Sakpole, plat nomor H4PPY ini terdaftar atas kendaraan dengan jenis yang berbeda.

Berdasarkan pantauan Musikpedia melalui aplikasi pembayaran pajak kendaraan Jawa Tengah ini, nomor kendaraan tersebut disematkan pada Toyota Fortuner tahun rakit 2012 dengan warna putih.

Mobil tersebut dibekali dengan mesin berbahan bakar solar dengan kapasitas mesin 2494cc.

Namun nggak heran, sebab di kolom caption, Happy juga memaparkan bahwa mobil ini merupakan pinjaman.

Plat Nomor H4PPY. (Sakpole)
Plat Nomor H4PPY. (Sakpole)

“Sekali-kali foto pakai mobil yang kupinjam (dari) ‘Mas Temu Gede’ yang udah kayak saudara sendiri,” tulisnya.

Nah, kembali ke Hummer H2, kendaraan yang bertampang ala mobil militer ini dibekali dengan mesin 6000cc V8, yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 393 daya kuda dengan torsi 415 lb-ft.

Secara teknis, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan mencapai 105 km/jam yang konsumsi bahan bakarnya sangat boros, yakni 1 liter untuk tiap 4 kilometer.

Mobil ini sudah disuntik mati, alias tak diproduksi lagi sejak 2009.

Sumber: www.suara.com

Related posts