Petualangan Triton Educar Ditutup Bersama Anak-anak Bandung

Musikpedia – Petualangan Akhir Pekan Triton Educar, program edukasi dan hiburan untuk anak-anak Indonesia dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memasuki babak penutup untuk tahun ini di Bandung pada 25-26 November kemarin.

Dalam acara yang digelar di Kiara Artha Park, Bandung, MMKSI mengundang anak-anak dari panti asuhan sebagai tamu utama, bersama dengan komunitas lokal dan juga pengunjung umum.

Read More

“Kami sangat senang dapat menutup perjalanan seru kami di Kota Bandung yang kaya akan budaya yang dapat kami eksplor bersama para peserta,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam siaran pers, Senin (27/11/2023).

Dengan konsep utama fun-edutainment, acara ini mengubah Kiara Artha Park menjadi platform untuk menghadirkan pengalaman belajar dengan ragam aktivitas menarik mulai dari papercraft, permainan interaktif, hingga demonstrasi ilmiah yang menarik untuk anak.

Ragam kegiatan ini termasuk, dan tidak terbatas pada, percobaan ilmiah, kegiatan mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta mendorong anak-anak untuk meningkatkan minat baca melalui beragam literasi buku yang menarik.

Anak-anak peserta program Petualangan Akhir Pekan Triton Educar yang digelar MMKIS di Bandung pada 25-26 November 2023. [Dok MMKSI]

Anak-anak juga dapat merasakan menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania.

Untuk meningkatkan kompetitif, rasa percaya diri, dan juga kreativitas anak, MMKSI juga mengadakan kompetisi bernyanyi dan menari.

Seluruh fasilitas pada Triton Educar itu merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang melambangkan komitmen MMKSI mendorong pengembangan pendidikan dan berkontribusi kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Kami harap banyak anak yang semakin kaya dengan petualangan yang menyenangkan dan dapat menjadi bekal positif mereka untuk terus semangat menghadapi tantangan di masa yang akan datang,” tutup Kurita.

Sebelum digelar di Bandung, Petualangan Akhir Pekan Triton Educar digelar di Surabaya dan Semarang. Rencananya, program ini akan resmi ditutup di Jakarta.

Sumber: www.suara.com

Related posts