Perusahaan Aksesori Motor Teruskan Kolaborasi dengan WSBK

Musikpedia – Dorna WSBK Organization atau DWO dengan bangga mengumumkan bahwa kolaborasi bersama SHAD telah diperpanjang.

Dikutip dari rilis resmi WorldSBK sebagaimana diterima Musikpedia, kerja sama berkelanjutan antara SHAD dengan DWO akan berjalan sampai 2026. Atau sampai tiga tahun mendatang.

Read More

SHAD adalah brand asal Barcelona, Spanyol yang berdiri pada 1992 dengan induk NAD Group–eksis mulai 1973. Sebagai pionir dalam industri sepeda motor, beragam produk aksesori telah diluncurkan ke pasar dan meraup sukses.

Antara lain pannier sepeda motor atau side box, case atau cover body, jok, boks belakang, dan berbagai aksesori kebutuhan para petualang sejati roda dua.

Brand SHAD telah diakui di lebih dari 80 negara atas desain inovatif bagasi sepeda motor, top case sampai tas.

SHAD dari NAD Group asal Spanyol telah hadir sebagai mitra WSBK sejak 2015 [WorldSBK].

Lewat kemitraan itu, posisi SHAD sebagai pemasok teknis dan sponsor kejuaraan di pentas World Superbike atau WSBK semakin mengkristalisasi, sejak kerja sama yang dimulai pada 2015.

Ditambahkan DWO bahwa dengan diperpanjangnya kolaborasi ini, maka aliansi kedua belah pihak bakal lebih sukses dan bermanfaat.

Dalam kapasitasnya sebagai sponsor resmi, SHAD terus meningkatkan eksistensi brand dan produknya di WSBK melalui sederet cara.

Selain billboard di trek, kolaborasi dengan WorldSBK memberikan ruang bagi SHAD untuk memamerkan produk secara langsung kepada penggemar WorldSBK.

Yaitu lewat kehadiran stand khusus di jantung paddock yang memungkinkan para penggemar untuk melihat langsung produk-produk inovatif SHAD.

Di antara produk yang disorot adalah casing samping SH38X baru dengan kemampuan diperpanjang.

Bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Casing inovatif ini menjawab kebutuhan akan adaptasi volume yang nyaman dan cepat berdasarkan beban, sehingga meningkatkan kenyamanan perjalanan sepeda motor secara keseluruhan.

Komitmen SHAD terhadap Kejuaraan WorldSBK melampaui sponsorship tradisional. Boot yang ditempatkan di paddock berfungsi sebagai pusat interaksi dengan para penggemar, memberikan mereka wawasan tentang desain dan fungsionalitas berbagai macam bagasi dan aksesoris sepeda motor SHAD.

Kolaborasi yang diperluas ini menegaskan kembali hubungan kuat antara SHAD dan DWO, menunjukkan semangat bersama terhadap dunia sepeda motor, fungsi, dan kompetisi.

Kedua entitas berharap mampu memberikan kontribusi kepada komunitas sepeda motor di tahun-tahun mendatang.

Sumber: www.suara.com

Related posts