Pertamina Lubricants Akan Buka Toko Merchandise Lamborghini dan VR46

Musikpedia – PT Pertamina Lubricants yang baru saja menjalin kerja sama dengan pihak otomotif asal Italia, yakni Lamborghini dan VR46, tim balap besutan dari Valentino Rossi, berencana untuk membuka store merchandise khusus di Indonesia.

Read More

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi mengatakan bahwa jika memang kedua pihak setuju dengan rencananya, PTPL akan memanfaatkan gerai-gerai yang dimiliki oleh SPBU dari Pertamina.

“Memang untuk meminta izin dalam membuka store khusus itu tidak gampang ya, mereka sangat amat menjaga eksklusivitas dari brand mereka. Kita juga harus menghormati itu semua,” kata Werry dilansir dari Antara, Senin (29/1/2024).

Werry, yang berbicara di acara peluncuran livery terbaru Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia, Rabu (24/01/2024) lalu, mengatakan pihaknya akan terus berusaha untuk membawa berbagai merchandise orisinil dari pihak mereka di setiap gerai-gerai SPBU milik Pertamina.

“Kalau memang nantinya akan dapat izin, jadi para penggemar tim balap ini, baik dari Lamborghini dan VR46 akan jadi mudah mendapatkannya di Indonesia,” kata dia.

Untuk itu, para penggemar dari keduanya harus lebih waspada ketika membeli berbagai produk merchandise yang mengatasnamakan kedua jenama tersebut yang berhubungan dengan Pertamina. Terlebih menemukan berbagai barang dengan harga yang tidak wajar.

“Jadi kalau ada di online shop yang mengatasnamakan barang-barang ori dengan harga yang murah dan kualitas yang tidak baik itu sudah bisa dipastikan itu bukan barang ori, karena memang, sampai saat ini, store originalnya ini masih ada di sini (Italia),” tegas Werry.

PTPL telah resmi menjalin kerja sama dengan tim besutan dari Valentino Rossi yakni Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan juga divisi balap dari Lamborghini Squadra Corse hingga 2025 mendatang.

Kerja sama dengan dua divisi balap asal Italia ini, bertujuan untuk mengibarkan nama Indonesia di mata dunia. Sehingga, konsumen lokal lebih percaya dengan produk-produk Pertamina. 

Sumber: www.suara.com

Related posts