Pertamina Enduro VR46 Racing Team Singkap Tunggangan

Musikpedia – Pertamina Lubricants lewat Pertamina Enduro resmi menjadi sponsor tim milik legenda MotoGP Italia, Valentino Rossi beberapa saat lalu.

Seperti diumumkan dalam acara Nonton Bareng MotoGP Valencia Spanyol 2023 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, nama resmi tim adalah Pertamina Enduro VR46 Racing Team atau Tim Balap Pertamina Enduro VR46.

Read More

Dikutip dari rilis resmi tim sebagaimana diterima Musikpedia, Pertamina Enduro VR46 Racing Team bakal segera menyingkap tabir pembungkus tunggangan andalan untuk MotoGP musim 2024.

Salah satu rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP, Fabio Di Giannantonio [Pertamina Lubricants]

Acara bakal dilangsungkan di Palariccione – Palazzo dei Congressi, Riccione, menjelang pemungkas bulan ini (25/1/2024).

Di panggung inilah, Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan menyatakan memulai keikutsertaan musim MotoGP 2024. Di mana tim berlaga totalnya mencapai sebelas dengan 22 rider atau pembalap.

Selain undangan langsung dilayangkan kepada para jurnalis, acara ini bisa disaksikan via kanal YouTube resmi tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Duo rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio akan hadir.

Keduanya masuk jajaran para pembalap paling berbakat di tim pembibitan Italia, dan menyingkapkan FLUO STREAM serta Ducati Desmosedici GP yang tampil dalam desain dan warna baru.

Andalan kedua rider ini selanjutnya akan diajak ke seri balapan pertama MotoGP di Qatar pada 10 Maret 2024.

Valentino Rossi bersama skuad tim balap Mooney VR46 untuk MotoGP 2023. (MotoGP)
Valentino Rossi bersama skuad tim balap Mooney VR46 untuk MotoGP 2023. (MotoGP)

Kebersamaan kedua pihak, yaitu Pertamina Lubricants dan VR46 sekaligus menunjukkan sinergi antara perusahaan mineral nasional Indonesia dengan tim balap milik Juara Dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi.

Pesona dan kharisma bintang ini menjadi titik tolak Pertamina meminang tim VR46. Ia sangat dicintai penggemar di Tanah Air kita.

Sumber: www.suara.com

Related posts