Pertamina Enduro VR46 Racing Team Berlaga dengan Livery RefrigiWear

Musikpedia – Pada Kamis (1/2/2024) tim balap MotoGP yang bermarkas di Tavullia, Italia, Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi bekerja sama dengan RefrigiWear®.

Dikutip dari rilis resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team sebagaimana diterima Musikpedia, RefrigiWear® adalah perusahaan Italia dengan brand Amerika yang berdiri 1954 di New York City, Amerika Serikat.

Read More

Awalnya, perusahaan ini bergerak di sektor busana kerja dengan inovasi mengatasi kondisi ruang dan lingkungan dingin lewat penemuan serat tekstil DuPont™.

Kini, brand ternama itu hadir sebagai sponsor bagi Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk tiga tahun.

Duo rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi saat menjadi model busana RefrigiWear® [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]

Artinya, livery sepeda motor Ducati Desmosedici GP23 yang menjadi andalan duo rider tim, yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio akan ditempel logo RefrigiWear®.

Selain itu, logo yang sama juga tampil di race suit atau pakaian balap, motorhome tim, backdrop dan pit box, lokasi akomodasi tim saat berlaga, sampai peranti komunikasi tim.

“Membuka pintu MotoGP bagi mitra yang baru pertama kali terjun ke dunia balap adalah suatu hal yang emosional,” papar Alessio Salucci, Team Director Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

“Bagi kami, sebagai tim balap Pertamina Enduro VR46 adalah suatu hal krusial untuk bisa menyampaikan pesan tentang semangat dan kepedulian akan dunia racing setiap hari. Hal serupa dilakukan RefrigiWear® di dunia mode, yang mewarisi brand tidak lekang oleh waktu,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak RefrigiWear® menyampaikan optimisme melaju bersama tim balap milik Valentino Rossi.

“Kerja sama dengan Pertamina Enduro VR46 Racing Team menjadi bukti nyata kemampuan RefrigiWear® untuk beradaptasi dan berkembang di pasar yang terus berubah. Meski pun menghadapi banyak kesulitan, perusahaan kami tumbuh dua digit dari tahun ke tahun,” ujar Tommaso Rossi, Owner and GM Distribution RefrigiWear®.

“Langkah ini adalah bukti ketangkasan dan inovasi RefrigiWear® dalam menangkap peluang pasar, mengkonsolidasikan citra mereknya yang dinamis dan mutakhir,” tambah Lorenzo Rossi, Owner & Strategic Digital Officer of RefrigiWear®.

VR46 Agency sebagai pemrakarsa terjalinnya kerja sama tiga tahun antara RefrigiWear® dengan Pertamina Enduro VR46 Racing Team juga menyampaikan pandangan optimisnya.

“Kolaborasi untuk tiga tahun ke depan dengan merek bersejarah seperti RefrigiWear®, brand yang memimpin di depan soal penelitian kualitas produk bidang fashion membuka pintu bagi lahirnya proyek-proyek baru, menciptakan sinergi terkait mode dan cakrawala komersial baru,” ujar  Gianluca Falcioni, CEO VR46 Agency.

Dalam launching kerja sama ini, duo rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengabadikan diri bersama para pimpinan brand apparel itu di Tavuilla. Latar belakangnya adalah Fluo Yellow atau Fluo Stream khas tim balap MotoGP itu.

Sumber: www.suara.com

Related posts