Peringati Hari Ibu 2023, Suzuki Persembahkan Tiga Model Seru Selaras Selera Kaum Perempuan dan Libur Nataru

Musikpedia – Hari Ibu 2023 baru saja berlangsung kemarin (22/12/2023), sementara Libur Nataru atau Libur Natal dan Tahun Baru tengah berlangsung. Dua hal ini memiliki makna mendalam bagi kaum perempuan di Tanah Air. Sebagai ibu atau salah satu sosok paling penting dalam keluarga, pemilihan jenis atau kategori mobil biasanya diserahkan kepada mereka.

Pilihan biasanya dijatuhkan mereka kepada bentuk-bentuk yang mampu mengakomodasi seluruh anggota keluarga, juga barang belanjaan atau bawaan dengan kecenderungan banyak, karena mewadahi kebutuhan semua di lingkup rumah tangga.

Read More

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki tergerak untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang cocok untuk digunakan kaum perempuan. Hal ini terjadi seiring meningkatnya jumlah perempuan Indonesia yang mengendarai kendaraan roda empat alias mobil.

Suzuki Ignis GL tampak bumper depan, warna Pearl Arctic White [Dok PT Suzuki Indomobil Sales].

Penggunaan mobil di kalangan perempuan cenderung banyak dilakukan untuk bekerj

Ilustrasi mobil Suzuki Baleno - Baleno Hatchback vs Brio RS. (Dok. Suzuki.com)
Suzuki Baleno [Suzuki]

a, berbelanja, mengantar anak sekolah, atau bertemu rekan-rekan.

Dipetik dari data pembelian mobil Suzuki sendiri, kebanyakan para perempuan memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin yang lapang dan juga stylish. Antara lain seperti model yang dihadirkan oleh Suzuki S-Presso, Suzuki Baleno, serta Suzuki Ignis.

“Salah satu komitmen terus masuk dan merambah di pasar Indonesia, salah satu caranya lewat menghadirkan inovasi atau pembaruan pada model-model passenger car kami dan tentunya promo menarik agar calon konsumen semakin diuntungkan,” jelas Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ketiga model mobil ini, yaitu Suzuki S-Presso, Suzuki Baleno, serta Suzuki Ignis memiliki keunggulan berupa ruang kabin yang luas, sehingga cocok untuk kaum perempuan yang sering membawa banyak barang kebutuhan atau membawa serta anak dalam perjalanan.

Para pengemudi perempuan bisa berkendara dengan tenang karena ketiga mobil passenger Suzuki ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan anak seperti ISOFIX yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan child car seat alias jok kursi anak secara aman, atau fitur Child Lock untuk memastikan keamanan anak di dalam mobil selama perjalanan.

Tidak hanya fokus memberikan kenyamanan pada sisi dalamnya, Electronic Stability Program (ESP) untuk menjaga kestabilan saat berada di lintasan yang licin dan fitur pengereman yang lengkap dengan penyematan Anti-Lock Brake System (ABS).

Khusus untuk model Suzuki S-Presso dan Suzuki Ignis khusus varian bertransmisi AGS (Auto Gear Shift) dilengkapi Hill Hold Control yang berguna untuk menahan posisi kendaraan sesaat ketika menanjak dari posisi diam.

Dari segi mesin, ketiga mobil passenger Suzuki ini telah menggunakan mesin yang efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, ketiga kendaraan ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Tentunya menjadi nilai tambah karena akumulasi biaya kepemilikan sebuah produk sangat penting untuk mengatur cashflow konsumen yang pada umumnya bekerja. Baik sebagai wirausaha maupun pekerja kantoran.

“Opsi passenger car seperti S-Presso, Baleno, dan Ignis sangat cocok karena perawatannya pun mudah, dan bila membutuhkan tindakan khusus, kami selalu siap untuk memberikan penanganan dengan cepat melalui kemudahan dan kenyamanan layanan yang telah disediakan oleh Suzuki,” kata Harold Donnell soal detail keandalan produk bagi kaum perempuan.

Selamat Hari Ibu bagi para perempuan Indonesia!

Sumber: www.suara.com

Related posts