Penjualan Suzuki Meningkat 25 Persen Pada Desember 2023

Musikpedia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25 persen untuk segmen passenger dan 26 persen pada segmen komersial.

Read More

Dari peningkatan penjualan tersebut, untuk kategori passenger didominasi oleh XL7 yang berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 32 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head of 4W Sales PT SIS, mengungkapkan bahwa kenaikan sales pada bulan Desember dipengaruhi oleh kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan untuk mempersiapkan libur akhir tahun serta kepercayaan dari pelanggan setia Suzuki.

“Akhir tahun 2023 lalu, Suzuki berhasil meraih peningkatan penjualan ritel hingga 25 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. XL7 menjadi primadona yang terus menunjukkan eksistensinya sebagai model andalan keluarga Indonesia ketika berlibur bersama,” ujar Randy, dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024).

Selain dari segmen passenger, kendaraan komersial Suzuki juga menunjukkan hasil yang positif terlihat dari peningkatan penjualan ritel sebesar 26 persen untuk New Carry dibandingkan bulan sebelumnya.
Sebagai kendaraan yang sering dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan usaha, New Carry telah berhasil menjadi kendaraan niaga yang tangguh dengan biaya yang cenderung meringankan pengeluaran operasional usaha.

Keunggulan utama yang tentunya bermanfaat bagi para pelaku usaha adalah penggunaan bahan bakar yang efisien serta memiliki bodi yang tangguh untuk menempuh berbagai medan perjalanan.

“Kami bersyukur atas kepercayaan dan penerimaan baik dari pelanggan setia kami terhadap teknologi elektrifikasi yang Suzuki hadirkan di pasar Indonesia, terlebih dengan keberhasilan untuk menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang positif,” tutup Randy.

Sumber: www.suara.com

Related posts