Pembalap WorldSSP300 Aldi Satya Mahendra Meriahkan IIMS 2024

Musikpedia – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang baru saja rampung dipentaskan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta Pusat (15-25/2/2024) menampilkan beragam launching dan acara.

Termasuk di antaranya adalah mengenalkan para pembalap, baik dari cabang motorsport roda dua mau pun roda empat. Termasuk formasi tim untuk balapan skala global. Salah satunya tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Read More

Hadir dalam acara peluncuran formasi tim YRI di antaranya adalah Aldi Satya Mahendra yang tahun ini balapan di World Supersport300 atau WorldSSP300. Bagian dari rangkain balap WorldSuperbike, kerap disingkat WorldSBK alias WSBK.

Wahyu Nugroho, AM Fadly, Aldi Satya Mahendra, M. Faerozi dan Arai Agaska adalah para rider Yamaha Racing Indonesia yang siap berlaga di skala global dan Asia [PT YIMM].

“Tim Yamaha Racing Indonesia siap berjuang meraih hasil maksimal di World Supersport 300 dan Asia Road Racing Championship tahun ini. Kami senang selalu mendapatkan support dari masyarakat Indonesia khususnya pencinta Yamaha,” demikian jelas Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagaimana dikutip dari rilis resmi Yamaha.

“Karena itu sebelum kejuaraan bergulir kami mengadakan Meet & Greet sebagai sesi kesempatan berjumpa dan berinteraksi. Terima kasih kepada semua fans yang selalu memberikan perhatian dan semangat sehingga tim Yamaha Racing Indonesia selalu melangkah maju untuk meraih prestasi yang menginspirasi bagi dunia otomotif Tanah Air,” imbuhnya.

Dalam acara Meet & Greet YRI yang berlangsung di booth Yamaha dalam pekan terakhir IIMS 2024 (24/2/2024) hadir rider:

  • Aldi Satya Mahendra untuk World Supersport 300
  • AM Fadly dan Wahyu Nugroho di Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600
  • M. Faerozi dan Arai Agaska, untuk kelas Asia Production 250.

Mereka berlima mengandalkan motor unggulan Yamaha YZF-R6 dan Yamaha YZF-R3.

Dalam kesempatan itu, para rider ikut memberikan pandangannya, antara lain Aldi Satya Mahendra yang menyatakan terima kasihnya Yamaha Racing Indonesia.

“Salah satu impian saya untuk step up ke jenjang World Championship WSSP300, dan menjadikan motivasi yang tinggi untuk meraih cita-cita saya. Mohon support dari masyarakat Indonesia agar saya bisa mengibarkan bendera Merah Putih setiap seri di World Championship WSSP300,” ungkapnya.

Senada pandangan Wahyu Nugroho yang bakal berlaga di ARRC SS600 menggeber motor Yamaha YZF-R6.

“Kehadiran kami di sini membuat saya menjadi lebih semangat dan merupakan kesempatan baik meneruskan karir balapan,” kata Wahyu Nugroho yang sudah pernah menikmati kemenangan di Sirkuir Brno, Republik Ceko.

Sumber: www.suara.com

Related posts