Olah Raga Pound Fit Sedang Trending, Classy Yamaha Gelar Senam Bersama Komunitas

Musikpedia – Yamaha DDS 3 menggelar kegiatan senam “Pound Fit with Yamaha” di Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagaimana diterima Musikpedia, acara yang digelar bagi kaum perempuan ini bertujuan mempererat kedekatan yang telah terjalin dengan baik.

Read More

Selain itu menjadi langkah Yamaha Indonesia dalam merangkul konsumen melalui berbagai aktivitas menarik yang tengah digemari.

Pound Fit adalah olah raga menggunakan Ripstix, peranti serupa stik drum berbobot ringan yang mampu mengubah permainan drum menjadi latihan untuk seluruh tubuh secara efektif.

Yamaha DDS 3 menggelar kegiatan senam “Pound Fit with Yamaha” di Jawa Tengah [PT YIMM].

Caranya adalah seperti bermain drum mengikuti irama musik. Dilakukan bersamaan dengan gerakan yang terinspirasi yoga dan Pilates. Hasilnya, peserta mendapatkan latihan seluruh tubuh yang menggabungkan latihan kekuatan anggota badan, kebugaran, sampai kardio.

Bahkan secara neurologis, menggunakan tongkat Ripstix membantu pengguna mendeteksi gerakan saat berolahraga, dengan perbedaan-perbedaannya.

Selain berolahraga dalam suasana energetik, Yamaha DDS 3 juga memaparkan keunggulan skutik Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, yang menarik perhatian para peserta.

“Kami selalu ingin dekat dengan konsumen melalui produk-produk berkualitas yang dihadirkan untuk mendukung aktivitas berkendara dan gaya hidup, serta lewat berbagai event menarik yang digemari. Misalnya “Pound Fit with Yamaha” yang direspon positif oleh peserta sehingga antusias diikuti,” papar Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta).

“Selain melakukan olah raga yang sehat, mereka juga mendapatkan pengalaman berkesan mengenai skutik Classy Yamaha yang telah menjadi partner berkendara sehari-hari,” lanjutnya.

Agenda “Pound Fit with Yamaha” akan terus dilaksanakan di akhir pekan hingga akhir 2023, di berbagai lokasi di Tanah Air.

Acara ini membawa kebahagiaan bagi para peserta, sekaligus menambah experience spesialnya tentang skutik Classy Yamaha yang memiliki daya tarik istimewa.

Dalam jajaran Classy Yamaha, produk yang disajikan PT YIMM adalah Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sama-sama bermesin hybrid, Filano dibanderol Rp 26.750.000 dan Fazzio ada di angka Rp 22.400.000, atau selisih sekira Rp 5 jutaan.

Keduanya memiliki tipe mesin sama, yaitu 124.86 cc, pendingin udara, 4-Langkah, SOHC, memiliki sedikit perbedaan untuk daya maksimum dan torsi maksimum. Yang pertama terpaut 0,1 kW untuk daya lebih besar Fazzio. Sedang torsi maksimum sedikit lebih kecil Filano.

Senada adalah tipe rangka, suspensi, ban, serta rem, dengan sedikit perbedaan dimensi, di mana Filano lebih tinggi 30 mm serta posisi jok lebih tinggi 40 mm. Demikian pula bobot kosong Filano lebih berat 5 kg, sedangkan kapasitas tangki bensin Fazio lebih luas 0,7 L.

Sumber: www.suara.com

Related posts