Nostalgia Ria Ricis Bersama Teuku Ryan saat Jajal Mobil Baru Seharga Puluhan Toyota Avanza, Mesra Sekali

Musikpedia – Kabar tak sedap datang dari Rua Ricis yang memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Teuku Ryan. Ia resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 30 Januari 2024.

Hal ini pun membuat publik syok. Pasalnya pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di beberapa unggahan akun media sosial.

Read More

Salah satu momen kemesraan dimana Ria Ricis bersama Teuku Ryan menjajal sebuah mobil mewah yang dibeli untuk sang buah hati, Cut Raifa Aramoana.

Lewat unggahan akun Youtube @Ricis Official, Teuku Ryan dan Ria Ricis tampak bahagia saat kedatangan mobil mewah yang dibeli langsung dari dealer. Mobil tersebut merupakan Mercedes-Benz GLE-Class 450.

Ria Ricis dan Teuku Ryan antusias saat kedatangan mobil mewah tersebut. Mereka bahkan mengajak sang buah hatinya untuk menjajal mobil tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di samping mobil mewah yang dibelinya (Youtube/Ricis Official)

Ria Ricis menyebutkan kalau Mercedes-Benz GLE-Class 450 dibeli khusus untuk Moana.

“Jadi ini punya Moana dari Allah. Dan ini dibeli karena Moana vlog. Jadi Moana punya uang sendiri dari adsense, dari iklan, dari endorse,” ujar Ria Ricis.

Spesifikasi Mercedes-Benz GLE-Class 450 Ria Ricis

Mercedes Benz GLE-Class merupakan 5 Seater SUV yang masuk dalam kategori mobil mewah. Pasalnya, pengendara dimanjakan dengan berbagai fitur canggih.

Fitur tersebut mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, Ventilated Front Seats, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Bottle Holder, Cup Holder – depan, Cup Holder – belakang, Keyless Entry, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Lampu baca, Vanity Mirror, Automatic Head Lamps, Memory Seats dan Head-Up Display.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Apple Carplay/Android Auto, Soket USB, Sambungan Bluetooth, Radio AM/FM, Speaker depan, Speaker belakang, Sistem Navigasi, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Perintah Suara dan Layar Sentuh.

Mobil ini dibekali mesin bensin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3,0 liter. Tenaganya mencapai 333 hp, dengan torsi puncak 480 Nm. GLE 400 sudah dibekali penggerak empat roda permanen yang bisa mendukung pengendaraan di medan off road.

Untuk harga mobil ini dibanderol mulai dari 2 miliar. Dengan harga tersebut, tentunya bisa untuk jajan puluhan Toyota Avanza bekas yang ditaksir mulai dari Rp 100 jutaan.

Sumber: www.suara.com

Related posts