Nostalgia Masa Lalu tentang Motor Skutik Berdesain Lawas

Musikpedia – Kangen nuansa skutik klasik era 2000-an? Yamaha Jog 125 siap membawa kamu kembali ke masa lalu dengan desainnya yang ikonik.

Dilansir dari Yamaha Jepang, Yamaha Jog 125 hadir dengan pembaruan yang sisi warna. Kini, Yamaha Jog 125 tersedia warna baru dari Red dan Light Blue, dilengkapi dengan kelir Black dan White yang sudah ada pada versi sebelumnya.

Read More

Dari sisi desain, motor ini tetap bisa tampil sporty meski tampilannya seperti motor matik tahun 2000-an. Bentuk fascia yang meruncing menjadi ciri khas dari Yamaha Jog 125 ini.

Dari sisi jok, motor ini cukup mudah untuk dikendarai karena memiliki tinggi 735 mm. Tentunya, motor ini memiliki ruang kaki yang cukup lapang.

Yamaha Jog 125 (Yamaha Jepang)

Mengenai suspensi, motor ini tetap mempertahankan teleskopik pada sisi depan dan monoshock di bagian belakang. Remnya masih menggunakan rem tromol.

Dari sektor dapur pacu, Yamaha Jog 125 dibekali mesin silinder tunggal Blue Core berkapasitas 124 cc. Dengan mesin ini, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,3 dk dengan torsi puncak 9,8 Nm.

Motor ini diklaim mampu menempuh jarak 51,8 km per liter berdasarkan pengetesan WMTC. Untuk harga, motor ini dijual di pasar Jepang senilai 264,2 ribu Yen atau setara Rp 27,5 jutaan.

Sumber: www.suara.com

Related posts