NJS Rilis Dua Produk Helm Baru di IMOS+ 2023

Musikpedia – PT Suryah Motor Shelmindo melalui Saranghelm memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 dengan merilis dua helm terbarunya, yakni NJS ZX-1R GT dan NJS Kairoz GT.

Read More

Baik NJS ZX-1R dan NJS Kairoz saat ini mendapat sejumlah pembaruan yang semakin memudahkan para pengguna sepeda motor baik untuk keperluan harian ataupun touring.

“Kami meluncurkan produk terbaru yang sudah dilengkapi dengan berbagai pembaharuan dan juga fitur menarik lainnya yang diberi nama ZX-1R GT dan Kairoz GT,” kata GM PT Suryah Motor Shelmindo, Mey Diana Sari di ICE BSD, Tangerang, Kamis (26/10/2023).

Pada bagian luar, kedua helm ini memiliki bentuk shell yang ramping dengan tampilan spoiler yang terlihat lebih aerodinamis serta ventilasi aktif yang dapat ditutup maupun dibuka sebagai kebutuhan sirkulasi udara.

Selain itu, model terbaru juga memiliki visor flat light smoke yang cocok digunakan baik siang maupun pada malam hari. Terdapat juga tiga fitur utama seperti easy visor lock, holder action cam dan juga spoiler extension GT Series.

Fitur holder action cam yang terletak pada bagian depan, dapat berfungsi untuk para pengendara yang gemar dan aktif merekam kegiatan berkendara mereka yang saat ini sedang marak dilakukan oleh para pengendara di Indonesia.

“Berbeda dengan versi sebelumnya, interior ZX-1R GT dan KAIROZ GT mengambil tema dark yang memberi kesan elegan dan sporty. Dilengkapi dengan fitur intercom ready design dan ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata. ZX-1R GT juga sudah dilengkapi dengan fitur Emergency Quick Release System yang sangat berguna pada saat keadaan darurat,” jelas Supervisor Research & Development, Temmy di lokasi yang sama.

Untuk harga, NJS ZX-1R GT solid dipasarkan dengan harga Rp899 rib
u. Sedangkan NJS ZX-1R GT motif dipatok dengan harga Rp939 ribu.

Sementara itu untuk NJS Kairoz GT solid dipatok dengan harga Rp689 ribu dan
NJS Kairoz GT Motif dibanderol Rp739 ribu.

Sumber: www.suara.com

Related posts