Neta Akhirnya Serahkan 100 Unit Mobil Listrik Neta V Kepada Konsumen

Musikpedia – PT Neta Auto Indonesia (Neta), perusahaan distributor mobil listrik asal China melakukan serah terima perdana secara simbolis untuk produk mobil listrik Neta V di diler Neta Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Read More

Neta secara langsung menyerahkan 100 unit mobil listrik Neta V kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan yang dibuka sejak acara GIIAS 2023 lalu.

Momentum ini juga secara resmi menandai distribusi unit Neta V ke seluruh konsumen di wilayah Indonesia.

“Sebagai salah satu pasar penting di wilayah ASEAN, Indonesia telah memberikan dukungan positif kepada Neta sejak debut pertama kali di Tanah Air. Maka dari itu, acara ini juga menjadi ungkapan terima kasih kami kepada konsumen yang telah mempercayakan Neta V sebagai kendaraan listrik pilihannya,” ujar Zhang Yong, CEO of Neta Auto.

Upaya Neta untuk melebarkan sayap di Tanah Air juga menunjukan keseriusannya dari sisi produksi.

Neta akan memulai perakitan lokal kendaraan listrik Neta V dalam bentuk Completely Knocked Down (CKD) dengan menggandeng PT Handal Indonesia Motor yang akan mulai beroperasi pada kuartal tahun 2024.

Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan produk secara lokal, tetapi juga mendukung pertumbuhan industri manufaktur dalam negeri.

“Neta untuk terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan konsumen, dan mendukung transisi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik” pungkas Zhang Yong.

Mobil Listrik Neta V

Mobil listrik Neta V memiliki dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm dengan ground clearance 130 mm serta ditopang pelek berukuran 16 inchi.

Untuk urusan tenaga, Neta V mengandalkan baterai berkapasitas 40,7 kWh yang mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 KM. Neta V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm.

Sejak diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2023, Neta V ditawarkan dengan harga Rp379 juta.

Sumber: www.suara.com

Related posts