Motoran dan Masak Bersama di Acara Yamaha

Musikpedia – Bandung, ibu kota Bumi Parahyangan terkenal sebagai salah satu trendsetter lifestyle Tanah Air. Antara lain di sektor kuliner. Beragam kudapan dan hidangan legendaris, sampai temuan baru berpadu dalam keseruan tempat bersantap yang happening. Keseruan inilah yang dibidik Yamaha DDS 2 dan diselaraskn dengan kesukaan bersepeda motor, khususnya produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid dan Yamaha Grand Filano Hybrid.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha DDS 2 sebagaimana diterima Musikpedia, pada Sabtu paruh Januari (13/1/2024), Yamaha mengajak belasan anak muda. Mulai pelajar, Content Creator hingga KOL menyatu dalam event Classy Baking & Explore Kuliner Nusantara. Kegiatan ini mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Bandung.

Read More

“Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid masih jadi pilihan anak muda di wilayah Bandung dan sekitarnya. Tampilan classy dari motor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas,” demikian penjelasan Jaya Utama, Chief Area DDS 2 (Jawa Barat).

Peserta diajak untuk melakukan sendiri proses baking dan menjadi chef pastry, membuat sendiri kue yang dimulai dari adonan hingga siap untuk dimakan [Yamaha DDS 2]

“Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup dari penggunanya. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ajak pengguna Classy Yamaha hangout untuk mendapatkan pengalaman baru menjadi pastry chef,” lanjutnya.

Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Bandung, kemudian peserta diajak jalan-jalan Sabtu pagi menuju Gedung Sate, sebuah Kota Bandung yang terkenal. Lanjut ke daerah Dago, Taman Sari, Babakan Siliwangi dan berkunjung ke salah satu toko kue di daerah Ciumbuleuit.

Di situ, peserta  diajak untuk melakukan sendiri proses baking dan menjadi chef pastry, membuat sendiri kue yang dimulai dari adonan hingga siap untuk dimakan. Pengalaman ini jadi yang pertama untuk mereka mencoba membuat berbagai jenis kue.

Selesai dari Ciumbuleuit, mereka melanjutkan perjalanan berkeliling Kota Bandung, menuju daerah Cisangkuy untuk makan siang. Mereka disuguhi sajian khas Nusantara di salah satu resto ternama di Cisangkuy yang sekaligus menjadi akhir perjalanan kegiatan ini.

Mereka menikmati City Touring di Kota Bandung sambil show-off outfit dan motor andalan masing-masing. Juga ada sesi sharing session para pengguna Classy Yamaha serta bertemu teman-teman baru untuk memperluas jaringan pertemanan.

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dari event ini,” komentar Hendri Aditya, salah satu peserta.

“Selain itu saya juga mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid. Sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Bandung. Bodynya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan. Yang paling penting tampilan dan design motornya ini classy banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan,” imbuhnya.

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid yang masuk dalam kategori Classy Yamaha memang menjadi motor favorit pilihan kawula muda yang ingin tampil beda. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Sumber: www.suara.com

Related posts